kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Rahasia Dewi Hughes sukses menurunkan berat badan hingga 90 Kg


Senin, 02 Desember 2019 / 10:58 WIB
Rahasia Dewi Hughes sukses menurunkan berat badan hingga 90 Kg
ILUSTRASI. Dewi Hughes

Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hidup sehat dengan tubuh yang ideal menjadi dambaan semua orang, apalagi perempuan.

Nah, bagi kamu yang ingin memulai diet sehat, alami, dan mudah bisa juga mengikuti berbagai tips dari Presenter Dewi Hughes.

Ia berhasil menurunkan berat badan sebesar 90 kilogram melalui metode hypnotherapy.

Dewi Hughes menggunakan metode hypnotherapy sesuai kemampuannya agar proses diet yang dilalui berjalan konsisten dan membuahkan hasil.

Baca Juga: Bermanfaat bagi tubuh, simak khasiat minuman jahe untuk kesehatan

Ia mengubah pola berpikir untuk mengonsumsi real food atau makanan alami yang terpapar sinar matahari.

Makanan alami itu, seperti biji-bijian, kacang-kacangan, tumbuh-tumbuhan, ikan-ikanan, daging yang tidak banyak melalui proses dimasak.

“Di sini saya mau kembali mengajak semua untuk mulai BUKAN dari makan apa, tapi dari mikirin apa dan bersikap bagaimana."

"Iya, mulai dari mengganti (menata ulang) pola berpikir."

"Bagaimana caranya? Paling sederhana... (teman-teman yang sudah lama bergabung pasti tahu jawabannya...

"Ayo tebak, Betul, dengan tarik nafas, senyum dan bilang terimakasih ya Allah...,” demikian penggalan tulisan akun @hughes.dewi

Baca Juga: Ini delapan tanda awal serangan jantung yang penting diketahui

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Assalamualaikum teman-teman... Bahagia ya rasanya punya banyak teman... Meskipun tidak pernah jumpa semua secara langsung, tapi karena kita punya satu niat, satu passion (semangat dan keinginan yang kuat) untuk meraih kebahagiaan, kesehatan dan bonus langsing dari Allah; akhirnya kita bisa jadi sahabat yang sehati. Dekat di hati meskipun jauh... Jadi kesempatan ini saya ingin gunakan untuk berterimakasih kepada teman-temanߙ Juga buat teman-teman yang baru bergabung di sini. Mungkin banyak yang bergabung karena menyaksikan acara mas Tukul Arwana kemarin malam: Ini Baru Empat Mata. Selamat datang di keluarga besar #DietKenyang ߤ— Terimakasih sudah membuka hati...ߙϰߏ¼ Banyak yang tanya bagaimana caranya? Banyak yang tanya makan apa? Meskipun teman-teman akan banyak dapat informasi dari vlog saya (YouTube : Dewi Hughes Hypnotherapy) atau bisa gabung di grup FB (Official Group : Diet Kenyang ala Dewi Hughes), di sini saya mau kembali mengajak semua untuk mulai BUKAN dari makan apa, tapi dari "mikirin apa" dan "bersikap bagaimana" Iya, mulai dari mengganti (menata ulang) pola berpikir. Bagaimana caranya? Paling sederhana... (teman-teman yang sudah lama bergabung pasti tahu jawabannya... Ayo tebakߘ‰) Betul, dengan tarik nafas, senyum dan bilang terimakasih ya Allah... Ini kisah inspiratifnya : Bicara soal terimakasih saya terinspirasi oleh seorang klien yang konsultasi melalui telepon. Beliau seorang TKI yang bekerja di Taiwan. Sudah 12 tahun bekerja dan katanya betah dan sangat disayang sama nenek dan keluarga yang dirawatnya di sana. Yang menyentuh hati saya, selama pembicaraan berlangsung beliau senang sekali mengulang kata "terimakasih mba Hughes sudah mengingatkan saya". Atau bilang, "iya mba Hughes terimakasih, saya akan lakukan". Selama dua jam konsultasi lewat telepon mungkin ada sekitar 25 kali dia bilang terimakasih,ini berarti dia bilang terimakasih setiap 4,8 menit. MasyaAllah! Tidak heran jika keluarga yang meng- hire dia di sana sangat sayang padanya. Saya menamakannya attitude of gratitude , sikap pandai berterimakasih dan ini tulus dan otomatis. (lanjut di kolom komentar ya...ߙϰߏܰߘŠ)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewi Hughes (@hughes.dewi) pada



Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×