kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45867,20   12,42   1.45%
  • EMAS1.357.000 -1,02%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ternyata dengan Merawat Kulit, Bisa Berdampak pada Kesehatan Mental


Kamis, 28 September 2023 / 16:27 WIB
Ternyata dengan Merawat Kulit, Bisa Berdampak pada Kesehatan Mental
ILUSTRASI. Caitlin Halderman Brand Ambassador Peau Jeune Beaut? berbagi tips soal merawat kesehatan kulit pada The Girl Fest Surabaya


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Merawat kulit wajah tak hanya berdampak pada kesehatan tubuh saja. Rutinitas ini ternyata bisa mendorong kesehatan mental menjadi lebih baik.  
Sebagai Brand Ambassador, Peau Jeune Beauté, Caitlin Halderman mengatakan bahwa dalam kondisi insecure atau tidak percaya diri, ritual perawatan diri khususnya merawat kulit dapat meredam kesehatan mental.  

Caitlin membagikan bahwa melakukan perawatan kulit bisa dengan membersihkan wajah, menggunakan rangkaian produk yang natural sehingga aman untuk kulit, menghindari konsumsi gula berlebihan. 

Disamping itu mengkonsumsi kandungan antioksidan dan lemak sehat, memperbaiki pola tidur, rutin olahraga, menjaga tubuh tetap terhidrasi dan juga pastikan menghindari stres yang berlebih. 

Apa yang Caitin sampaikan sejalan dengan apa yang ingin diungkapkan Peau Jeune Beaute dalam produk skin carenya. Velicia Oentojo, Brand Representative dari Peau Jeane Beaute menyampaikan dalam siaran resmi yang diterima KONTAN, Kamis (28/9) bahwa untuk menunjukan kecantikan diri sendiri semua dimulai dari dalam.  

Baca Juga: 10 Tips Jitu Turunkan Tensi Tinggi Secara Alami, Penderita Hipertensi Catat Caranya

Lewat bahan alami yang ditawarkan, Peau Jeune Beaute mengajak para penggunanya agar  menghargai bentuk diri  dan memulai perjalanan yang jujur dengan membudayakan gaya hidup yang sehat. Disamping itu, tentunya juga bersamaan dengan pemakaian produk skincare dari Peau Jeune Beauté. 

Tak hanya dari sisi khasiatnya yang menari, kemasan dari i Peau Jeune Beauté pun didesain unik Apabila dibuka akan mengembang layaknya bunga bermekaran. Kemasan unik ini dibuat untuk melambangkan filosofi dari produknya yaitu Bloom and Grow yang melambangkan setiap wanita dapat bertransformasi menjadi indah layaknya bunga. 

Sekadar informasi,  Peau Jeune Beauté merupakan produk skincare besutan PT. Amitha Adikara Komestika. Amitha sendiri merupakan bagian dari Basra Corporation yang sudah berdiri sejak 1974 silam.  Amitha sendiri  adalah langkah pertama Basra Corporation memasuki industri kecantikan dan perawatan pribadi modern. Produknya diformulasikan dengan canggih dengan penggunaan bahan alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×