kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pilihan Alternatif Merawat Gigi Selain Kawat Gigi


Senin, 28 November 2022 / 13:30 WIB
Pilihan Alternatif Merawat Gigi Selain Kawat Gigi
ILUSTRASI. Ilustrasi kesehatan bahagia tertawa - mulut dan gigi pasangan jiwa lelaki perempuan


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. OneSmile Aligners salah satu pilihan alternatif selain kawat gigi. Clear aligners telah menjadi produk ortodonti pilihan untuk merapikan gigi di usia remaja dan dewasa di Australia, Amerika Serikat, dan Eropa selama lebih dari dua dekade dengan jutaan pasien baru setiap tahunnya. 

Sekarang tren ini berkembang pesat hingga ke Asia, lalu Asia Tenggara mengikuti dan dengan cepat menyusul dalam hal penjualan dibanding pasar negara-negara barat. 

Kunci utama mengapa pasien memilih aligner bening daripada kawat gigi tradisional adalah karena aligner diklaim dapat menghilangkan semua pengalaman sulit yang dialami saat remaja ketika menggunakan kawat gigi.

Baca Juga: Ini Gejala Awal Pengapuran Sendi yang Tidak Boleh Disepelekan

COO of OneSmile Matthew Grant mengatakan OneSmile Aligners menghadirkan teknologi digital tercanggih dari Jerman, Prancis, dan Amerika, 3D printing manufacturing solutions, dan Dental Monitoring yang telah dipatenkan secara global (Eksklusif dari OneSmile) ke Indonesia. 

Ia mengatakan dengan penggunaan teknologi digital, OneSmile memiliki ahli Ortodonti kelas dunia dengan Spesialisasi Clear Aligner yang telah berpengalaman menangani lebih dari 500.000 kasus aligner, yang akan mendampingi perawatan secara langsung dari jarak jauh.

Kemudian spesialisasi ini akanmenyusun rencana perawatan secara khusus serta memantau kemajuan yang dilkaukan setiap minggu melalui Dental Monitoring home scanbox dan aplikasi mereka.

Baca Juga: Rekomendasi Makanan Penurun Kolesterol yang Sehat dan Enak Dimakan

“OneSmile merupakan Aligners pertama di dunia yang memiliki kelebihan sebagai Aligner bersertifikat Halal pertama," ujar Matthew dalam keterangannya, Senin (28/11).

Ia menambahkan bahwa produks ini 100% ramah lingkungan dengan aligner dan produk yang dapat didaur ulang. Ia menambahkan produk ini dapat digunakan anak-anak dari usia 10 tahun hingga usia lanjut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×