Kecantikan & Kebugaran

Ini tren warna rambut 2020, berani coba?

Rabu, 22 Juli 2020 | 12:45 WIB   Reporter: Belladina Biananda
Ini tren warna rambut 2020, berani coba?

ILUSTRASI. Tren warna rambut 2020 yang bisa Anda coba. KONTAN/Cheppy A. Muchlis/13/10/2018

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tren warna rambut 2020 cukup berbeda dibanding tren warna rambut sebelumnya. Tahun ini, warna yang dipakai adalah warna-warna yang lebih berani, dan memunculkan kesan semangat.

Namun, para ahli setuju dengan satu hal terkait tren warna rambut apapun. Melansir Byrdie.com, para pakara mengatakan, rambut yang terlihat sehat adalah hal yang penting untuk semua orang miliki. Rambut harus terlihat kuat, mewah, dan dan terawat.

Menurut Birdie.com, berikut tren warna rambut 2020 yang bisa Anda coba:

Baca Juga: Selain ikan, makanan apa lagi untuk memenuhi gizi di tengah pandemi corona?

Warna yang kuat dan kokoh

Berbeda dari tren sebelumnya, tren warna rambut 2020 memiliki warna-warna yang kuat, seperti cokelat, pirang, dan merah. Anda harus fokus untuk membuat rambut menjadi terlihat berkilau.

Seseorang dengan rambut berkilau dan terlihat terawat menunjukkan, orang tersebut menjalani hidupnya dengan baik.

Warna yang mencolok

Tren warna rambut 2020 selanjutnya yang bisa Anda coba adalah warna rambut yang mencolok. Misalkan, rambut bagian atas diberi warna pirang, sementara rambut bagian bawah berkelir hitam.

Kombinasi warna tersebut membuat rambut terlihat menarik. Namun, jangan lupa untuk tetap melakukan perawatan, ya. Jangan sampai kondisi rambut yang rusak justru akan membuat warna rambut terlihat berantakan.

Baca Juga: Wajib coba, cara membuat masker kain tanpa mesin jahit

Warna yang bervariasi

Tahun 2020 menjadi salah satu tahun yang penuh dengan warna yang variatif. Anda bisa menggunakan berbagai macam warna yang sesuai selera dan kepribadian Anda.

Byrdie.com menyebutkan, warna biru bisa Anda jadikan pilihan. Entah icy blue, denim blue, atau glossy blue-black.

Warna dingin

Alih-alih menggunakan warna rambut yang berkesan hangat, tren warna rambut 2020 akan penuh oleh warna-warna dingin. Anda bisa mencoba warna rambut pirang-perak yang dibuat pucat untuk mengikuti tren yang ada.

Selamat mencoba.

Editor: Belladina Biananda


Terbaru