kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45999,83   6,23   0.63%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Catat! 7 Olahraga Rumahan yang Cepat Menurunkan Berat Badan, Mau Coba?


Sabtu, 21 Mei 2022 / 06:30 WIB
Catat! 7 Olahraga Rumahan yang Cepat Menurunkan Berat Badan, Mau Coba?


Penulis: Ryan Suherlan

KONTAN.CO.ID -Jakarta. Olahraga adalah salah satu cara paling efektif untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Bagi Anda yang tidak mempunyai banyak waktu luang, ada beberapa olahraga rumahan yang bisa Anda lakukan di rumah untuk menurunkan berat badan. 

Selain untuk menurunkan berat badan, olahraga sangat penting untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Dua faktor penting yang perlu diperhatikan untuk menurunkan berat badan adalah olahraga dan diet. Keseimbangan antara keduanya sangat penting.

Melakukan olahraga di rumah penting untuk dimasukkan ke dalam rutinitas harian Anda. Olahraga juga meningkatkan suasana hati Anda, memperkuat tulang Anda, dan mengurangi risiko banyak penyakit kronis. 

Melansir dari PharmEasy, Anda bisa mencoba beberapa olahraga rumahan yang bisa menurunkan berat dengan cepat.

Latihan Aerobik

Latihan aerobik adalah salah satu jenis olaharag yang bisa dilakukan di rumah. Selain itu, aerobik juga salah satu jenis olahraga yang cepat untuk menurunkan berat badan.

Lompat Tali

Skipping atau lompat tali juga merupakan olahraga yang cepat menurunkan berat badan. Selain itu, lompat tali sangat mudah dilakukan dan bisa Anda coba di rumah. 

Baca Juga: Ketiak Hitam Bikin Tidak Percaya Diri? Coba Gunakan 5 Bahan Alami Ini

Planks

Planks Pose atau Latihan Plank adalah salah satu latihan seluruh tubuh yang paling efektif. Keuntungan terbesar dari latihan Plank adalah menargetkan sebagian besar kelompok otot utama dalam tubuh.

Olahraga ini memperkuat otot-otot Anda di inti, bahu, lengan, dada, punggung, dan pinggul. Seiring dengan manfaat ini, latihan Plank membantu dengan cepat membakar kelebihan lemak dan kalori dari tubuh.




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×