kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Terungkap! Ini penyebab kematian pemain film Twilight, Gregory Tryee Boyce


Kamis, 04 Juni 2020 / 11:56 WIB
Terungkap! Ini penyebab kematian pemain film Twilight, Gregory Tryee Boyce
ILUSTRASI. Gregory Tyree Boyce


Sumber: Kompas.com | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID -  Kepolisian mengungkapkan penyebab kematian Gregory Tyree Boyce, pemeran film Twilight karena efek kokain dan keracuann obat. 

Setelah beberapa minggu usai ditemukan meninggal dunia tanpa diketahui sebabnya, kini akhirnya terungkap penyebab kematian bintang Twilight, Gregory Tyree Boyce. 

Saat pertama kali diberitakan meninggal dunia pada Mei lalu, pihak kepolisian belum merilis penyebab kematian Gregory. Aktor yang meninggal dunia dalam usia 30 tahun itu disebut meninggal karena efek dari kokain dan keracunan fentanyl (obat pereda nyeri). 

Baca Juga: Trailer baru film Tenet sudah tayang di Youtube, John David siap menjalankan misi

Hal itu disampaikan John Fudenberg, Clark County Coroner. Meskipun dia hanya tercatat membintangi dua judul film sepanjang karier aktingnya,Gregory Tyree Boyce mendapat adegan penting dalam film adaptasi novel Stephenie Meyer.

Berperan sebagai Tyler Crowley dalam film Twilight, dia adalah pria muda di balik kemudi van yang hampir menabrak Bella (Kristen Stewart), yang lalu diselamatkan oleh Edward (Robert Pattinson). Adegan itu kemudian mengungkap sisi asli Edward. 

Boyce juga pernah membintangi video musik Trevor Jackson untuk lagu berjudul "Apocalypse". 

Dalam pernyataan setelah meninggalnya Boyce, pihak keluarga mengungkap kesedihan mendalam atas kematian Boyce. "Dia ayah, anak, cucu, kakak, paman dan teman. Dia adalah cahaya hidup kami semua dan kami sangat sedih atas kematiannya," kata keluarga.

Ibu dari Boyce, Lisa Wayne, juga panjang bercerita tentang masa depan yang Boyce siapkan. Termasuk rencana memperluas restoran dengan mengembangkan semua rasa yang akan diberi nama rapper favoritnya. 
Sebelumnya diketahui, Gregory ditemukan tak bernyawa di Las Vegas, AS, pada 13 Mei 2020.(Rintan Puspita Sari) 

Baca Juga: Bintang film Twilight, Gregory Tyree Boyce meninggal dunia

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penyebab Kematian Aktor Twilight, Gregory Tyree Boyce, Akhirnya Terungkap", 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×