Kesehatan Umum

Bintang film Twilight, Gregory Tyree Boyce meninggal dunia

Selasa, 19 Mei 2020 | 16:43 WIB Sumber: Kompas.com
Bintang film Twilight, Gregory Tyree Boyce meninggal dunia

ILUSTRASI. Gregory Tyree Boyce

KONTAN.CO.ID - Bintang film Twilight, Gregory Tyree Boyce, ditemukan meninggal dunia pada 13 Mei 2020. Aktor 30 tahun itu ditemukan tak bernyawa di Las Vegas, AS, bersama dengan kekasihnya, Natalie Adepoju. 

Juru bicara Clark County Medical Examiner mengatakan, penyebab meninggalnya Boyce yang berperan sebagai Tyler Crowley dalam film Twilight itu dan kekasihnya, sampai saat ini belum dapat diumumkan.  

Namun dalam pernyataan keluarga Adepoju lewat laman GoFundMe, mereka memang tidak ingin penyebab kematian Adepoju diberitahukan. 

Baca Juga: Film Sweet Magnolias: Season I suddah tayang di Netflix, Indahnya persahabatan Joanna

"Kami meminta kalian menghormati harapan keluarga," kata tulis keluarga Adepoju. 

Boyce meninggalkan seorang putri berusia 10 tahun bernama Alaya. Sementara Adepoju yang sebenarnya berasal dari Los Angeles, California, memiliki seorang putra bernama Egypt. 

Sebuah pesan diunggah oleh Lisa Wayne, ibu dari Boyce, di akun Facebook.  "Anak laki-laki tersayangku, Greg Boyce adalah chef terhebat..oh man. Dia dalam proses untuk mulai mengembangkan bisnis, West Wings. Dia menciptakan rasa untuk menyempurnakan dan menamainya dengan nama rapper, Snoop Dog, Kendrick Lamar, Roddy Ricch, The Game, dan lainnya," tulis Lisa Wayne. 

"Dia punya rasa seperti Tequilla lime, Agave..itu adalah favorit saya. Rasa Hennessy Maple sangat lezat. Saya bisa bilang bahwa putra saya merupakan chef favorit saya. Dia sedang dalam sesuatu yang hebat dan itu adalah kegemarannya," sambungnya.

Wayne juga mengatakan, mendiang putranya dan sang kekasih telah bekerja sama dalam rencana bisnis 'sebagai tim'. Wayne menulis rasa kehilangannya setelah Boyce meninggal dunia. 

Dia yang biasa menghubungi Boyce kapan pun, kini tiba-tiba saja sudah tidak ada lagi. "Kenapa kau meninggalkanku. Kita tinggal di komplek yang sama. Kau akan memasak, aku akan datang untuk makan dan kembali ke rumah," tulis Wayne lagi. 

Biasanya selama masa karantina, Boyce dan Wayne akan berjalan sore, bersama Natalie, Alaya dan Kaniya. Mereka terakhir bertemu pada 11 Mei 2020, dua hari sebelum Boyce meninggal dunia. 

Berikutnya Desember tahun lalu Boyce pernah menulis di Instagram tentang bagaimana dia tidak pernah berharap hidup hingga 30 tahun. "Pada satu titik saya tidak berpikir saya akan berhasil mencapai 30 tahun. Selama bertahun-tahun seperti orang lain, saya telah membuat kesalahan di sepanjang jalan, tetapi hari ini adalah salah satu dari hari dimana saya hanya merenungkan yang hebat. Waktu yang tepat untuk hidup. Selamat 30 (tahun) sendiri! Mari kita membuat sisa tahun-tahun ini menjadi yang terbaik," tulis Boyce. (Rintan Puspita Sari) 

Baca Juga: Duh! Film Deadpool 3 tidak akan tayang di bioskop sampai lima tahun ke depan

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bintang Film Twilight, Gregory Tyree Boyce, Ditemukan Meninggal Bersama Kekasih", https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/19/160321766/bintang-film-twilight-gregory-tyree-boyce-ditemukan-meninggal-bersama?page=2.


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru