kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,56   -6,79   -0.73%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sekretaris Perusahaan Logindo berbagi tips aman menghadiri resepsi di saat pandemi


Senin, 15 November 2021 / 08:55 WIB
Sekretaris Perusahaan Logindo berbagi tips aman menghadiri resepsi di saat pandemi


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah melandainya kasus Covid-19, sejumlah kegiatan pertemuan atau acara sudah kembali diadakan, misalnya saja pernikahan. Tak hanya itu, acara pertemuan keluarga atau beberapa event besar pun sudah mulai digelar.

Sekretaris Perusahaan PT Logindo Samudramakmur Tbk (LEAD) Adrianus Iskandar mengaku, sejauh ini dia sudah mengikuti beberapa acara seperti pertemuan keluarga. Yang terpenting, ia memastikan acara yang dihadirinya tidak diikuti oleh banyak orang.

"Pertemuan yang jumlah orangnya sedikit sudah mulai saya ikuti. Tapi kalau event besar seperti pernikahan belum saya kunjungi," kata Adrian ketika dihubungi Kontan.co.id, Minggu (14/11).

Lebih lanjut ia memastikan bahwa mengikuti acara di saat keadaan sehat dan melakukan percakapan dalam acara tetap menggunakan masker. Sehingga, hal ini bisa meminimalisir dirinya ataupun orang lain dari paparan Covid-19.

Baca Juga: UPDATE Corona Indonesia, 14 November: Tambah 339 kasus baru, tetap jaga prokes

"Kalau memungkinkan tetap jaga jarak dan memakai masker. Kecuali waktu saat makan. Untuk beberapa pertemuan, kami melakukan swab antigen dahulu sebelum bertemu. Biasanya disiapkan di depan pintu sebelum masuk ke acara," paparnya.

Menurut Adrian, agar lebih aman mengikuti acara tertentu, memastikan orang yang hadir sudah divaksin menjadi penting. Ia bilang, vaksin sangat efektif untuk mencegah covid-19.

"Saat ini karyawan LEAD ataupun crew kapal kami sudah divaksin, tidak ada yang sakit lagi. Dengan keadaan seperti ini menurut saya sudah terbilang aman untuk mengadakan event yang lebih besar," tutupnya.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×