Produk ini diklaim sebagai solusi awet muda

Rabu, 10 November 2021 | 20:18 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Produk ini diklaim sebagai solusi awet muda

ILUSTRASI. Serum Wajah

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Bukan rahasia umum lagi bahwa setiap orang ingin tampil awet muda. Karena itu, ada banyak produk yang diklaim dapat menjaga tubuh terlihat awet muda. Salah satunya adalah produk Y.O.U Golden Agen Refining Serum yang merupakan salah satu merawat kulit dari luar.

Produk yang dikeluarkan Y.O.U Beauty dari HEBE Beauty Group ini merupakan serangkaian Y.O.U Golden Age Series yang menjanjikan kulit segar dan awet muda.

Mengutip keterangan tertulis Y.O.U Beauty, Rabu (10/11), produk ini mengandung Punika Granatum Extract (ekstrak buah delima untuk mencegah tanda penuaan), Hyaluronic Acid (memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi garis halus).

Baca Juga: Jangan salah, pahami 3 cara memilih serum wajah dengan kulit berminyak

Kemudian, Agave Tequilana Leaf Extract (ektrak dun agave biru untuk mencegah penuaan dan melembapkan kulit), Jojoba Seed Oil (untuk mencegah iritasi dan menenangkan kulit), dan Achiella Millefolium Extract (ekstrak daun seribu untuk cegah keriput). 

Serum ini cepat meresap ke dalam kulit dan tidak lengket. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Lanjutkan dengan rangkaian produk Y.O.U Golden Age Series lainnya.  

Y.O.U Golden Age Serum mengklaim dapat memberikan manfaat sebagai anti wrinkle, memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi garis halus atau kerutan, melembapkan dan mengenyalkan kulit, sebagai Skin Rejuvenation, dan meningkatkan kesegaran dan kemudaan kulit. 

Harga produk ini juga diklaim terjangkau kantong dan dapat diperoleh secara online di sejumlah e-commerce.

 

Selanjutnya: OJK paparkan 9 tantangan transformasi digital perbankan, begini cara antisipasinya

Editor: Noverius Laoli
Terbaru