Posisi Seks Terbaik untuk Merangsang G-Spot Perempuan

Sabtu, 14 Januari 2023 | 13:35 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Posisi Seks Terbaik untuk Merangsang G-Spot Perempuan


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ingin hubungan seks menjadi lebih memuaskan dan nikmat? Ini posisi seks terbaik untuk merangsang g-spot perempuan. 

G-spot kerap dihubungkan dengan puncak orgasme pada perempuan. Rangsangan di lokasi g-spot bisa memberikan kenikmatan pada perempuan saat melakukan hubungan seksual. 

Baca Juga: Jus Lemon Bisa Mencegah Kerusakan Sel Sperma?

Mengutip dari Healthline, g-spot dikenalkan oleh Dr. Beverly Whipple. Dia percaya wilayah g-spot bisa menjadi kunci perempuan mencapai orgasme saat berhubungan seks. 

Lantas dimana titik g-spot pada perempuan? 

G-spot pada perempuan adalah bagian dari jaringan klitoris. Ini mengartikan saat merangsang g-spot, Anda sebenarnya merangsang bagian klitoris. 

Inti seukuran kacang polong di mana labia bagian dalam bertemu sebenarnya hanyalah ujung klitoris dan terbagi menjadi dua akar yang panjangnya bisa sekitar empat inci.

Perlu Anda ketahui, area g-spot pada perempuan sangat bervariasi. Namun, saat dirangsang g-spot bisa menyebabkan ejakulasi pada perempuan dan membantu mencapai orgasme vagina. 

Posisi seks terbaik untuk merangsang g-spot 

Anda ingin memberikan rangsangan g-spot selama melakukan hubungan seksual? 

Berikut posisi seks terbaik yang bisa merangsang g-spot: 

1. Cowgirl 

Anda minta pasangan untuk berbaring telentang, lalu naik ke atas dan mengangkanginya. 

Posisi ini memungkinkan Anda mengontrol ritme, kedalaman, dan sudut penetrasi sehingga bisa fokus menemukan titik g-spot. 

Alih-alih naik turun, Anda coba untuk bergerak maju mundur untuk merangsang daerah g-spot ke dinding bagian dalam vagina.

Anda bisa mencampurnya juga bisa membantu, jadi jangan takut untuk bereksperimen. 

2. Gaya doggy 

Gaya ini merupakan cara terbaik lainnya untuk mencapai penetrasi yang lebih dalam saat berhubungan seks. 

Saat penetrasi Anda coba untuk bersandar pada lengan atau dorong pinggu ke belakang untuk mengubah sudut sampai menemukan posisi yang paling cocok. 

Anda bisa mencoba variasi yang berbeda dengan berbaring telungkup dengan kaki menggantung di tepi tempat tidur, membiarkan pasangan Anda berdiri di belakang dan melakukan penetrasi. 

3. Minionaris tertutup 

Posisi seks ini merupakan variasi dari misionaris klasik. Posisi ini memungkinkan stimulasi yang lebih besar tanpa kedalaman penetrasi. 

Anda bisa mulai dengan telentang dalam posisi misionaris sebelum menggerakkan kaki bersamaan. Kemudian, kaki pasangan harus mengangkangi kaki Anda, memungkinkan remasan yang lebih kencang. 

Meskipun penetrasi dangkal ini mungkin tidak terlalu dalam, penetrasi ini menciptakan perasaan yang lebih erat dan gesekan yang lebih besar terhadap g-spot yang mungkin merupakan cara sempurna untuk membantu mencapai orgasme. 

Baca Juga: Lokasi dan Cara Merangsang G-Spot Laki-Laki agar Lebih Puas Saat Berhubungan Seksual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru