kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45889,80   -6,05   -0.68%
  • EMAS1.327.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pentingnya Transformasi Bisnis Kecantikan dan Kesehatan Menuju Digital


Sabtu, 12 Agustus 2023 / 20:41 WIB
Pentingnya Transformasi Bisnis Kecantikan dan Kesehatan Menuju Digital
Revolusi Digital dalam Pelayanan Kesehatan:?Pentingnya Bisnis Kecantikan & Kesehatan Go Digital


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Dalam era digital, teknologi merasuki semua bidang, termasuk kesehatan. Kini, dokter dan klinik sadar akan pentingnya adaptasi pada revolusi digital.

"Go Digital" bukan lagi tren, melainkan keharusan dalam pelayanan kesehatan. Ini melibatkan penggunaan aplikasi web untuk pendaftaran pasien, konsultasi jarak jauh via telemedicine, dan branding melalui media sosial.

Ini bukan hanya tentang teknologi, tetapi mengubah kerja, komunikasi, membangun kepercayaan, dan meningkatkan efisiensi. 

Baca Juga: Intip 6 Cara Cek BPJS Kesehatan Aktif atau Tidak via WhatsApp sampai Mobile JKN

Sejak tahun 2018, DG Media Creative telah menjadi pelopor di bidang layanan Social Media Marketing, Branding, dan Creative Digital. 

Perusahaan ini telah membantu ratusan dokter dengan ribuan konten untuk rumah sakit, klinik, dan tenaga kesehatan lainnya untuk menghadapi tantangan go digital dengan solusi inovatif.

“DG Media Creative merupakan “All In One Solutions” yang menyediakan berbagai jasa mulai dari foto, video, company profile, branding consultant, concepting, design graphics content creating, dan juga digital marketing strategy,”  jelas Rizky Darta, founder DG Media Creative dalam siaran pers, Sabtu (12/8).

DG Media didirikan oleh Rizky Darta, seorang model dan pemain film berbakat yang kini berusia 25 tahun. Memiliki pengalaman dan wawasan yang mendalam dalam dunia industri kreatif telah memberikan kontribusi yang berarti dalam pertumbuhan pesat DG Media Creative.

Baca Juga: Obat Tramadol: Kegunaan, Dosis Penggunaan, dan Efek Sampingnya

Sebelum bergabung dengan DG Media Creative, Rizky telah berkarir di dua perusahaan ternama seperti di Perusahaan Kalbe Nutrional dan Perusahaan Swasta yang berfokus di bidang laser kecantikan selama 4 tahun. 

Pengalaman kerjanya yang beragam dan lintas sektor telah semakin mematangkan dirinya dalam menghadapi berbagai tantangan di dunia kreatif dan digital. 

Keahlian yang mumpuni dari Rizky Darta dan tim dalam fotografi, sinematografi, dan pemasaran digital telah menjadi landasan kokoh bagi DG Media Creative untuk terus berinovasi dan menyediakan konten berkualitas bagi para kliennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×