Penyakit Menular

Merasakan gejala infeksi virus corona, Robbie Williams isolasi diri

Selasa, 07 April 2020 | 18:25 WIB Sumber: Kompas.com
Merasakan gejala infeksi virus corona, Robbie Williams isolasi diri

ILUSTRASI. Penyanyi Robbie Williams

KONTAN.CO.ID -  Penyanyi Robbie Williams mengatakan pernah mengalami gejala infeksi virus corona. Dia pun menyewa tempat di Airbnb untuk menjalani karantina mandiri. 

Williams melakukan karantina di sebuah tempat Airbnb di Los Angeles setelah kembali dari Australia bulan lalu. Kini dia telah kembali bersama istrinya, Ayda Field dan empat anak mereka. 

Baca Juga: John Taylor, basis Duran Duran mulai pulih dari infeksi virus corona

Mantan personel boyband Take That itu menceritakan yang dia rasakan saat itu. “Ketika saya mendarat di LA saat itu, suasananya mendung dan kelabu, tidak seperti biasa. Dengan yang sedang terjadi (wabah Covid-19), rasanya seperti akan kiamat,” tutur Robbie Williams. 

Dia juga merasa tidak enak badan. Dia merasa lesu, letih, dan berat. “Saya meyakinkan diri sendiri bahwa terinfeksi virus corona,” kata Williams kepada The Sun. 

Karena itulah dia memutuskan menyewa sebuah rumah Airbnb yang tidak jauh dari rumahnya untuk melakukan karantina. Dia mengaku ketika itu mulai khawatir tentang banyak hal, tentang kehabisan obat, tentang keluarga.

Dia merasa sangat takut selama beberapa hari. “Saya yang tidak biasa berdoa akhirnya berlutut dan berdoa. Saya memikirkan istri dan keluarga saya,” tutur Williams. 

Setelah berdoa dia mengaku merasa lega. Semua gejala yang dia rasakan seperti lenyap dan rasa takut yang sebelumnya menghantui pun hilang. 

“Saya kini membentengi diri dari energi yang lemah dan perasaan tidak berharga,” kata Robbie Williams.

Baca Juga: Member boyband Supernova, Yunhak positif terinfeksi virus corona

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Yakin Terinfeksi Virus Corona, Robbie Williams Sewa Airbnb", 
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Kistyarin


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru