Kesehatan Umum

Mel Gibson positif terinfeksi virus corona

Jumat, 24 Juli 2020 | 13:13 WIB Sumber: Kompas.com
Mel Gibson positif terinfeksi virus corona

ILUSTRASI. Ilustrasi. Mel Gibson terinfeksi virus corona.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aktor Mel Gibson menghabiskan waktu selama satu pekan di rumah sakit usai dinyatakan positif terinfeksi virus corona (covid-19). Saat ini, aktor yang telah berusia 64 tahun itu sedang dalam masa penyembuhan sepenuhnya. 

"Dia dinyatakan positif di bulan April dan menghabiskan waktu satu minggu di rumah sakit," kata perwakilan Mel Gibson. 

Baca Juga: Aktor Jepang, Yokohama Ryusei positif terinfeksi virus corona

"Dia dirawat dengan obat Remdesivir, ketika di rumah sakit, dan telah diuji negatif berkali-kali sejak itu dan juga positif untuk antibodi," lanjutnya. 

Mel Gibson tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Los Angeles, California. Sebelum diketahui terinfeksi virus corona (Covid-19), Maret 2020, Mel Gibson terlihat berada di sebuah toko bahan pangan di California bersama kekasihnya Rosalind Ross. 

Mel Gibson dinyatakan positif hanya beberapa minggu setelah Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson terkena virus tersebut. Mel Gibson dikenal tidak hanya sebagai aktor yang membintangi sejumlah judul film laris, tapi juga seorang sutradara.  

Beberapa judul film yang pernah disutradarainya antara lain Braveheart (1995), Apocalypto (2006), dan The Passion of the Christ (2004).(Rintan Puspita Sari) 

Baca Juga: Manfaat lemon untuk kesehatan yang wajib Anda ketahui

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terinfeksi Covid-19, Mel Gibson Sudah Seminggu Dirawat di Rumah Sakit", 

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru