kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

LiveWell Global ciptakan peluang bisnis alat kesehatan menghadapi new normal


Sabtu, 20 Juni 2020 / 16:09 WIB
LiveWell Global ciptakan peluang bisnis alat kesehatan menghadapi new normal
ILUSTRASI. Perusahaan networking alat bantu kesehatan LiveWell Global siap menjalankan pengelolaan operasi dengan cara baru, dengan tetap mengedepankan pelaksanaan protokol-protokol kesehatan, kata?Co -Founder LiveWell Global, Leonardo Wiesan


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan networking alat bantu kesehatan LiveWell Global siap menjalankan pengelolaan operasi dengan cara baru, dengan tetap mengedepankan pelaksanaan protokol-protokol kesehatan dan kesiagaan dengan kedisiplinan yang tinggi.

Livewell Global juga membuat strategi baru dalam menghadapi new normal. Menurut Co-Founder LiveWell Global, Leonardo Wiesan, perusahaannya mengutamakan proses bisnis melalui daring (online), sehingga Member dengan mudah tetap dapat menjalankan bisnis walaupun dengan menerapkan aturan protokol pencegahan Covid-19 dan sosial distancing.

“Semua transaksi kami lakukan secara daring, begitupun dengan metode pemasaran, serta pelatihan bisnis dan seminar kesehatan untuk Member kami” jelas Leonardo melalui keterangannya, Sabtu (20/6).

Baca Juga: Inhalasi hidrogen diklaim bisa bantu penyembuhan pasien corona

Leo menambahkan, sebetulnya LiveWell Global yang berdiri sejak 2016,  sudah menerapkan daring sejak tiga tahun lalu. Sehingga, tegas Leo, para Member tidak lagi canggung dalam menghadapi new normal ini.

Selain itu, LiveWell Global juga fokus memasarkan produk yang sesuai dengan kondisi saat ini. “Seperti kita ketahui, banyak industri yang lesu akibat pandemi. PHK terjadi dimana-mana. Untuk itu, produk alat bantu kesehatan bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan dalam kondisi new normal seperti ini. Apalagi  semua orang saat ini sudah melek akan kesehatan. Mayoritas mereka melakukan pencegahan sebelum mengobati,” tuturnya.

Leo mengatakan, salah satu produk yang menjadi unggulan di tengah new normal adalah Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler, generator air portabel untuk menghasilkan air hidrogen.

Produk dari Korea Selatan yang dapat menghasilkan kadar hidrogen tinggi mencapai 1500 part per billion  ini, menurut Leo sangat diminati masyarakat,  karena khasiat air hidrogen sudah diteliti oleh ribuan jurnal kesehatan dunia.

Bahkan beberapa bulan lalu di China, inhalasi gas hidrogen menjadi pembicaraan beberapa peneliti dunia dalam metode perawatan membantu penyembuhan pasien pandemi Covid-19. 

Baca Juga: LWG sasar peluang industri kecantikan

“Hal ini diketahui dari pernyataan seorang  pakar farmasi di sebuah situs jurnal penelitan www.researchgate.net tanggal 3 Maret 2020,” katanya.

Situs penelitian tersebut menampilkan diskusi para peneliti dari berbagai negara  yang  membahas potensi  hidrogen  untuk membantu pengobatan Covid-19 yang dinilai murah dan efektif.  

Leo berharap, daya beli masyarakat kembali bangkit di era new normal ini. “Saya percaya, ketika kita semua sudah menerapkan protokol kesehatan, bisnis akan menggeliat lagi,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×