Konimex luncurkan minuman isotonik + multivitamin activ water

Selasa, 14 September 2021 | 20:27 WIB   Reporter: Venny Suryanto
Konimex luncurkan minuman isotonik + multivitamin activ water

ILUSTRASI. Minuman isotonik plus multivitamin Activ Water produksi PT Konimex.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Konimex menghadirkan produk minuman isotonik terbarunya yakni Activ Water. Minuman itu dilengkapi dengan multivitamin untuk membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh dan multivitamin.

Edward Joesoef, Chief Strategy Officer, Konimex Group mengungkapkan, pentingnya menjaga kesehatan tak hanya dari olah raga saja, namun gaya hidup aktif dalam menjaga kesehatan perlu di dorong dari multivitamin apalagi di tengah pandemi Covid-19, di mana kekebalan tubuh perlu dijaga.

Untuk itu, Konimex meluncurkan inovasi produk terbarunya, minuman isotonik + multivitamin, Activ Water.

“Kami percaya kesehatan adalah harta yang paling bernilai, terutama di tengah kondisi saat ini. Selain berolah raga dan melakukan gaya hidup aktif, masyarakat juga harus mendapatkan asupan nutrisi, cairan tubuh, dan istirahat yang cukup. Oleh karena itu, Activ Water dapat menjadi sebuah solusi yang tepat untuk mendukung masyarakat dalam menerapkan gaya hidup aktif,” ujar dia dalam keterangan resminya, Selasa (14/9).

Baca Juga: Kiprah Konimex Group saat melibatkan generasi ketiga

Sebagai informasi, minuman isotonik Activ Water yang dihadirkan dilengkapi ragam kandungan vitamin seperti C, E, B3, B5, B6, dan B12, dan Zinc.

“Sehingga minuman ini akan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan cairan tubuh dan multivitamin setiap harinya,” tambahnya.

Adapun Activ Water telah tersedia di toko-toko terdekat dalam empat pilihan rasa, antara lain Activ Water Orange, Activ Water Lemon, Activ Water Triple Berry, serta Activ Water Apple-Peach.

“Kami harap Activ Water dapat menjadi pilihan masyarakat untuk membantu menggantikan cairan tubuh yang hilang saat berolah raga ataupun beraktivitas sehari-hari, sekaligus memberikan asupan multivitamin bagi tubuh di tengah ketidakpastian pandemi saat ini,” tutup Edward.

Baca Juga: Konimex Group ekspansi ke ritel rumah tangga lewat Iuigia

Editor: Yudho Winarto
Terbaru