Kenali Manfaat dan Kandungan Susu Kambing Formula Untuk Anak

Senin, 27 Desember 2021 | 15:35 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Kenali Manfaat dan Kandungan Susu Kambing Formula Untuk Anak

ILUSTRASI. Susu Kambing Formula Karihome

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Orang tua pasti menginginkan tumbuh kembang anaknya maksimal, dan salah satu caranya adalah dengan memberikan anak susu formula. Di pasaran kita bisa dengan mudah menemukan susu sapi formula, tapi bagaimana dengan susu kambing formula?

Susu sapi formula banyak ditemukan mulai dari minimarket hingga toko kelontong di dekat rumah. Namun sayangnya, tidak semua susu sapi cocok untuk anak. Ada beberapa kondisi yang menyebabkan anak mengalami alergi terhadap susu sapi.

Menyikapi hal tersebut, pilihan alternatif adalah susu kambing formula. Ya, susu kambing formula bisa menjadi pilihan tepat bagi orang tua, apalagi jika melihat dari kandungan dalam susu kambing.

Baca Juga: Susu kedelai bermanfaat untuk anjing, benarkah?

Mencari susu kambing formula kini tidak lagi sulit, setelah Orient EuroPharma meluncurkan Karihome, susu kambing formula pertama di Indonesia.

Dalam rilisnya, Orient EuroPharma menjelaskan, “Susu kambing formula Karihome merupakan hasil inovasi Dairy Goat Co-operative, produsen susu asal New Zealand, yang telah bermitra dengan OEP sejak 30 tahun yang lalu,”

“Susu kambing formula Karihome banyak diminati di luar negeri, seperti di Malaysia, Singapura, Taiwan, China, dan Hong Kong. Kini Karihome hadir di Indonesia untuk mendukung para ibu yang menginginkan nutrisi lebih alami untuk tumbuh kembang si Kecil. Karihome percaya bahwa ASI adalah yang terbaik, sehingga produk susu kambing formula Karihome diformulasikan mengacu pada ASI sebagai gold standard,” kata Direktur Orient EuroPharma Indonesia Yohanes Peter Wijaya dalam keterangannya, Senin (27/12).

Peluncuran susu kambing formula Karihome dilakukan secara virtual pada Sabtu (18/12). Pada event tersebut, hadir pula Dr. Liz Carpenter, salah satu ahli yang menjelaskan manfaat susu kambing untuk anak-anak.

Editor: Yudho Winarto
Terbaru