HOME

Kelly Preston, istri John Travolta meninggal dunia karena kanker payudara

Senin, 13 Juli 2020 | 15:23 WIB Sumber: Kompas.com
Kelly Preston, istri John Travolta meninggal dunia karena kanker payudara

ILUSTRASI. Pada foto yang diambil pada 15 Mei 2018, aktor John Travolta dan istri, aktris Kelly Preston berpose bersama pada pemutaran film Gotti di Festival Film Cannes, Perancis. Kelly Preston meninggal dunia setelah melawan kanker payudara.(AFP/ANNE-CHRISTINE POU

KONTAN.CO.ID - Aktris Kelly Preston, istri dari John Travolta, meninggal dunia karena kanker payudara.

Kelly Preston mengembuskan napas terakhirnya di usia 57 tahun. John Travolta mengonfirmasi kabar duka ini lewat unggahan di Instagramnya. 

"Berat rasanya untuk mengabarkan bahwa istriku tercinta Kelly kalah dalam perjuangannya melawan kanker payudara selama 2 tahun," tulis Travolta seperti dikutip Kompas.com, Senin (13/7/2020). 

Baca Juga: Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan, aktor India positif terinfeksi virus corona

"Dengan penuh keberanian ia telah berjuang, bersama cinta dan dukungan dari banyak orang di sekitarnya," lanjut John Travolta. 

Dari pernikahan ini, John Travolta dan Kelly Preston dikaruniai empat orang anak. Namun putra tertua mereka, Jett Travolta, meninggal dunia pada Januari 2009. 

Kelly Preston memiliki perjalanan karier yang cukup panjang di dunia akting baik film dan televisi. Ia juga pernah bermain bersama Travolta dalam film Battlefield Earth yang dirilis tahun 2000. 

Selain tampil dalam film, Kelly Preston juga sempat menjadi model vidoe klip dalam lagu legendaris Maroon 5, She Will Be Loved.(Ady Prawira Riandi) 

Baca Juga: Awas! Sering mewarnai dan meluruskan rambut meningkatkan risiko kanker payudara

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Istri John Travolta, Kelly Preston, Meninggal Dunia karena Kanker Payudara", 

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru