kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45904,03   -19,46   -2.11%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cara mudah menurunkan berat badan sampai 27 kg ala artis Rebel Wilson


Minggu, 30 Mei 2021 / 07:00 WIB
Cara mudah menurunkan berat badan sampai 27 kg ala artis Rebel Wilson


Sumber: Kompas.com | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - New York. Banyak cara untuk menurunkan berat badan secara mudah. Jika Anda masih kesulitan mengurangi bobot tubuh, coba ikuti cara mudah menurunkan berat badan alat artis Rebel Wilson.

Rebel Wilson berhasil menjalankan cara mudah menurunkan berat badan hingga 27 kilogram (kg) dalam setahun terakhir. Kini cara mudah menurunkan berat badan tersebut masih ia jalankan agar badan selalu sehat.

Rebel Wilson membagikan cara menurunkan berat badan dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Menurutnya, cara menurunkan berat badan hingga 27 kg itu dilakukan dengan mengubah gaya hidup.

Nah, untuk mengetahui cara menurunkan berat badan hingga 27 kg tersebut, simak penuturan Rebel Wilson yang dirangkum dari laman Eat This Not That.

1. Lebih banyak bergerak setiap hari

Cara pertama Rebel Wilson menurunkan berat badan adalah dengan lebih banyak bergerak setiap hari. Bukan hanya latihan intens yang membuat Wilson mencapai tujuan penurunan berat badannya.

Dia mengatakan, perubahan yang terjadi itu bertahap. Jumlah latihan yang dia lakukan setiap hari berperan penting untuk menurunkan berat badannya. "Jelas, saya memiliki akses ke beberapa perawatan berteknologi tinggi yang luar biasa, tetapi yang saya pelajari adalah hal-hal kecil yang saya lakukan setiap hari yang membuat perbedaan," katanya kepada InStyle.

"Siapa pun dapat berjalan-jalan, minum lebih banyak air, dan melakukan sedikit hal yang konsisten untuk meningkatkan kehidupan yang lebih sehat," sambung dia.

Baca juga: 4 Cara menurunkan berat badan secara alami, apa saja?

2. Berhenti makan sebagai bentuk hadiah

Wilson telah menemukan cara bebas kalori untuk menurunkan berat badan yakni dengan membeli pakaian dan aksesori desainer. "Saya baru saja membeli tas tangan Yves Saint Laurent setelah menyelesaikan The Almond and the Seahorse karena saya berusaha menjadi lebih sehat, dan memperlakukan diri saya dengan hal-hal yang bukan makanan lagi," ujar dia.

Simak cara menurunkan berat badan lainnya di halaman selanjutnya




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×