kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Begini cara Presiden habiskan waktu bersama keluarga


Sabtu, 08 Desember 2018 / 12:13 WIB
Begini cara Presiden habiskan waktu bersama keluarga
Presiden Joko Widodo bercengkrama ringan bersama keluarga


Reporter: Sinar Putri S.Utami | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - BOGOR. Di tengah kesibukannya sebagai Presiden dan Calon Presiden 2019-2024 Joko Widodo masih menyempatkan waktunya untuk keluarga.

Kali ini kegiatan yang dipilih Presiden adalah mengililing kebun raya Bogor dan bercengkrama ringan di Green Garden Cafe pada Sabtu pagi (8/12). Kontan.co.id berkesempatan untuk turut serta dan merasakan kehangatan keluarga Presiden RI ke-7 ini.

Terlihat Presiden bersama keluarga mulai keluar dari kediamannya di Istana Bogor pukul 09.00 WIB. Adapun anggota keluarga yang ikut kali ini hampir komplet yakni Ibu Negara Iriana Joko Widodo, anak pertama Gibran Rakabuming, dan anak perempuannya Kahiyang Ayu.

Tak ketinggalan para mantu yakni Selvi Ananda dan Bobby Nasution juga ikut. Kedua sang cucu juga ikut dibawa, Jen Ethes dan Sedah Mirah.

Menggunakan setelan santai celana training, bomber jaket bertuliskan "Bulls Syndct Motorcycle", dan sepatu keds lokal, Presiden pertama kali melakukan kegiatan memberi makan ikan bersama Jan Ethes.

Kemudian memulai perjalanan menggunakan golf car. Seperti biasa, di perjalanan, Presiden kerap menyapa dan bersalaman dengan masyarakat. Sesampainya di Green Garden Cafe, Presiden bersama keluarga menyempatkan untuk menjawab pertanyaan para awal media.

"Kita ketemu komplit seperti ini sulit sekali," katanya saat sesi wawancara santai. 

Ia bercerita, sebetulnya tadi malam keluarga berkumpul secara lengkap tapi sayangnya, anak bungsu Kaesang Pangarep harus pergi ke Makassar karena ada kegiatan lain.

"Pagi tadi sudah hilang lagi, setengah lima tadi. Sudah sibuk masing-masing, sudah punya kegiatan masing-masing," kata Presiden.

"Tapi untuk Jan Ethes, saya selalu sempatkan tiap malam telfon sebelum tidur jam 9-10 malam," terang dia.

Dalam kesempatan kali ini, Presiden bersama keluarga menjawab segala pertanyaan dari para wartawan mulai dari hal keluarga, bisnis, hingga politik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×