kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,16   -8,36   -0.83%
  • EMAS1.136.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Banyak Orang Mulai Sadar dengan Kesehatan, Sukhavita Klinik Bakal Terus Ekspansi


Minggu, 03 Desember 2023 / 20:25 WIB
Banyak Orang Mulai Sadar dengan Kesehatan, Sukhavita Klinik Bakal Terus Ekspansi
ILUSTRASI. Sukhavita mengadakan Wellnes Run di Senayan Park, Jakarta pada Minggu (3/12).


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Di tengah persaingan klinik kesehatan maupun kecantikan, Sukhavita Klinik mencoba mengadopsi strategi holistik dan menyiapkan beberapa ekspansi di tahun ke depan. Salah satu langkah mengenalkan klinik ini adalah dengan mengadakan Welness 2gether Run pada Minggu (3/12) di Senayan Park, Jakarta. 

Fanny Immanuddin, Founder dari Sukhavita Clinic mengatakan bahwa dalam dua tahun terakhir ini pasien dari Sukhavita Klinik banyak meminati layanan overall wellness dan antiaging. Salah satu perawatan yang paling banyak dinikmati adalah Wellbeauty Package, perawatan ini memberikan pengalaman peremajaan yang dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan.

"Misi kami adalah menjadikan rawat diri sebagai gaya hidup. Semangat #sehattakberbatas yang mencakup perawatan kesehatan secara keseluruhan baik itu antiaging, nutrition, wellness hingga advanced aesthetic theraphy," kata Fanny pada KONTAN, Minggu (3/12). 

Baca Juga: Efek & Biaya Sedot Lemak, Artis Nanie Darham Meninggal Pasca Operasi Sedot Lemak,

Fanny mengungkapkan untuk tetap bertahan di tengah persaingan klinik sejenis, Sukhavita mengadopsi strategi holistik. Sukhavita mengkombinasikan pemasaran yang efektif dengan promosi menarik untuk meningkatkan daya tarik, pertahankan harga yang bersaing, dan tingkatkan kualitas layanan serta kenyamanan konsumen untuk membangun loyalitas pelanggan jangka panjang.

Salah satunya, Sukhavita mengadakan Welness 2 Gether Run  sebagai salah satu cara untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Acara ini bukan saja sekadar acara lari, tetapi di dalamnya untuk merayakan perjalanan welness Sukhavita yang sudah resmi berdiri. dan sebagai komitmen klinik terhadap kesehatan dan sejahtera (welness). 

Baca Juga: Beauty District Clinic Launching Produk Terbaru Emface

Untuk kedepannya, dr Fanny mengatakan ada beberapa ekpansi yang terlah disiapkan. "Tentunya kami ingin agar layanan kami dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, tidak hanya di area Jakarta. Selain itu, diversifikasi layanan seperti yang kami launching di hari iji yaitu. Atmanvita by Sukhavita," lanjut Fanny. 

Layanan terbaru dari Sukhavita tersebut untuk membantu 'wellspeople; baik itu pejuang akhir pekan atau atlet berpengalaman, guna meningkatkan kesehatan fisik dan membuat #wellspeople tetap berada di kondisi fisik yang optimal. Adapun program unggulan dari Atmanvita yaitu Active Wellness with Doctor menawarkan keahlian profesional kesehatan  dalam yang membantu perjalanan Anda mendefinisikan kembali kesehatan diri terhadap kesehatan fisik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×