kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

ZAP garap peluang klinik ketampanan pria


Kamis, 11 Juli 2019 / 17:44 WIB
ZAP garap peluang klinik ketampanan pria

Berita Terkait

Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Urusan merawat penampilan ternyata tidak lagi hanya milik kaum hawa. Kaum adam terutama yang tinggal di kota metropolitan, saat ini juga mulai memberi perhatian pada penampilannya. Hal tersebut terbukti dari menjamurnya bisnis barbershop di sejumlah kota.

Melihat adanya peluang tersebut, salah satu klinik kecantikan terbesar di tanah air, ZAP meluncurkan MEN/O/LOGY, klinik perawatan bagi para pria. Klinik ini merupakan klinik ketampanan pria pertama yang secara khusus menggarap pasar kaum Adam di Indonesia.


“Setelah sepuluh tahun ZAP fokus pada pasar wanita, tahun ini saya mantab membawa ZAP Clinic berekspansi menggarap pasar pria. Sebenarnya untuk konsep MEN/O/LOGY ini sudah ada sejak tahun 2017,” kata Fadly Sahab, CEO ZAP Clinic sekaligus Founder MEN/O/LOGY by ZAP dalam acara peluncuran MEN/O/LOGY di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Fadly menjelaskan bahwa tren para pria dalam memperbaiki penampilan bisa dilihat dari pergerakkan bisnis barbershop. Ia bilang bisnis barbershop di tanah air setiap tahunnya tumbuh sekitar 20% dan saat ini sudah menjamur ke berbagai kota.

Hal tersebut menunjukkan jika para pria masa kini tidak lagi asal-asalan dalam merawat penampilan. “Mungkin pasarnya tidak sebanyak kaum wanita, tapi kita tidak bisa menutup kemungkinan jika ada peluang di sana. MEN/O/LOGY hadir untuk menggarap itu,” ujarnya.

MEN/O/LOGY by ZAP ini digawangi oleh 4 founder, selain Fadly, ada pula Bams eks Samsons, dr. Tompi serta ahli dermatologis dr. Endi Novianto, SpKK(K), FINSDV, FAADV.

"MEN/O/LOGY by ZAP hadir menjadi jawaban bagi para pria di ibukota yang selama ini ingin merawat wajah dan kulit, tapi tidak nyaman karena harus datang ke klinik kecantikan. Sudah saatnya pria lebih peduli dengan penampilan tanpa malu atau ragu,” ungkap Bams, Co-founder MEN/O/LOGY by ZAP.

Sejumlah perawatan yang ditawarkan MEN/O/LOGY by ZAP, antara lain adalah PRP untuk mengatasi kebotakan dan bekas jerawat, photo facial untuk mengatasi kulit kusam, laser tattoo removal untuk menghilangkan tato tanpa sakit, infuse booster untuk menambah daya tahan tubuh dan stamina, serta active acne laser untuk membasmi jerawat aktif. Biaya perawatan dibanderol mulai Rp 300.000 – Rp 3 juta per paket.

“Perawatan kami ini menggunakan teknologi laser berbasis cahaya yang telah teruji aman dan efektif. Teknologi laser dari Eropa ini juga digunakan di seluruh cabang ZAP Clinic selama bertahun-tahun. Seluruh perawatan di MEN/O/LOGY by ZAP juga ditangani oleh dokter dan tenaga profesional yang sudah memahami karakteristik kulit pria,” kata Endi, Dermatologis & Co-founder MEN/O/LOGY by ZAP.

Tompi, Co-founder MEN/O/LOGY by ZAP serta dokter yang juga aktif di dunia hiburan turut menambahkan, “MEN/O/LOGY by ZAP mencoba untuk memahami kebutuhan para pria ibukota yang punya banyak kesibukan. Oleh sebab itu, perawatan kami rancang untuk tidak memakan waktu lama namun tetap efektif. Nggak cuma mereka yang aktif di industri hiburan, para eksekutif sampai pria paruh baya juga nggak kalah penting untuk merawat ketampanannya,” tandasnya.




TERBARU

Close [X]
×