kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Wyeth Nutrition luncurkan S-26 Procal Gold, susu pertumbuhan anak


Minggu, 22 September 2019 / 23:20 WIB

Wyeth Nutrition luncurkan S-26 Procal Gold, susu pertumbuhan anak
ILUSTRASI. Susu pertumbuhan anak S-26 Procal GOLD

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wyeth Nutrition Sduaenam, produsen produk kebutuhan gizi anak-anak, menghadirkan inovasi baru berupa susu pertumbuhan dengan Multiexcel a-Lipids System bernama S-26 Procal GOLD.

Produk ini menjadi stimulasi bagi tumbuh kembang anak, di samping  orang tua yang mendampingi anak mengasah kemampuan belajar.

" S-26 Procal GOLD hadir dengan inovasi terbaru Multiexcel a-Lipids System yang membantu mendukung pertumbuhan, ” ungkap Brand Manager GUM GOLD Syara Latifatun Anisa dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (21/9).

Baca Juga: Enam makanan penyebab kolesterol tinggi ini sebaiknya dihindari

Adapun inovasi produk baru tersebut mengandung asam linoleat dan asam linolenat. Produk juga mengandung serat pangan, protein, kalsium, dan vitamin A & D. Asal tahu saja,  kedua jenis asam lemak esensial itu berguna untuk pembentukan membran sel otak.

Selain asam lemak, anak-anak juga memerlukan kolin yang merupakan komponen penting untuk fungsi sinaps otak serta zat besi yang bisa mengoptimalkan metabolisme sel otak.

Pakar Neurologi Anak dr Attila Dewanti Sp.A(K) bilang, gizi sangat berperan penting untuk mendukung kemampuan belajar progresif anak-anak. Saat anak-anak memperoleh pengalaman baru dari proses belajar, terjadi pembentukan sirkuit baru pada otak mereka, sehingga luas sirkuit yang semula terbatas akan menjadi lebih luas.

Baca Juga: Menurut ahli nutrisi, ternyata buah pisang bukan pilihan terbaik untuk sarapan

" Asupan gizi yang tepat berguna untuk membentuk dan mematangkan sel-sel otak, sementara stimulasi yang cukup dapat membentuk dan memperkaya jaringan koneksi antar sel," katanya dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id.

Sekadar informasi, inovasi desain baru juga dimunculkan dalam kemasan S-26 Procal GOLD. Selain tampilan desain yang lebih premium, kemasan kini menggunakan katup top hat yang menjaga produk tetap higienis.


Reporter: Kenia Intan
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan


Close [X]
×