kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wadirut Asuransi Cakrawala utamakan protokol kesehatan ketika berlibur


Sabtu, 24 Oktober 2020 / 10:10 WIB
Wadirut Asuransi Cakrawala utamakan protokol kesehatan ketika berlibur


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wakil Presiden Direktur PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia Nicolaus Prawiro mengutamakan protokol kesehatan, bukan hanya saat bekerja di kantor tapi juga ketika berlibur ke luar. Hal ini dilakukan untuk melindungi diri dari penularan Covid-19.

Seperti protokol kesehatan ketika menikmati libur dengan pergi ke restoran. Semenjak pandemi, ia selektif memilih restoran. Salah satu pilihannya adalah restoran eksklusif yang menerapakan protokol kesehatan secara ketat dari sisi pelayanan. 

"Restoran berkelas yang menerapkan protokol kesehatan dan mewajibkan penggunaan masker, kebersihan terjaga dan tertata rapi. Pelayan restorannya biasanya juga pakai face shield," kata Nicolaus kepada Kontan.co.id, Jumat (23/10). 

Baca Juga: UPDATE Corona Indonesia, Jumat (23/10): Tambah 4.369 kasus, jangan lupa pakai masker

Ia mengutamakan makan di ruang terbuka dan terkena paparan sinar matahari karena terdapat sirkulasi udara dibandingkan ruangan ber-AC. Meski demikian jika restoran terlalu ramai ia akan pilih tempat lain yang lebih sepi. 

"Kalau orang di restoran terlalu penuh, saya tidak berani masuk. Pilih tempat sepi dan hindari kerumunan untuk menjaga diri sendiri," jelasnya. 

Dibanding itu semua, yang terpenting baginya adanya menjaga imunitas tubuh dengan rutin minum vitamin. Serta tidak lupa menggunakan masker serta membawa hand sanitizer ketika bepergian ke luar. "Itu sudah perlengkapan wajib. Bahkan ketika saya main golf juga menggunakan masker saat bertemu klien bisnis dan tetap jaga jarak," tutupnya. 

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

Selanjutnya: Pandemi Covid-19 membuat orang-orang di seluruh dunia rentan terkena penipuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×