Penyakit Menular

Toshihiko Seki, aktor pengisi suara anime Naruto positif terinfeksi virus corona

Rabu, 05 Agustus 2020 | 13:35 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Toshihiko Seki, aktor pengisi suara anime Naruto positif terinfeksi virus corona

ILUSTRASI. Toshihiko Seki, Aktor pengisi suara asal Jepang

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Toshihiko Seki, aktor pengisi suara anime Naruto positif terinfeksi virus corona. 

Kabar tidak mengenakkan datang dari dunia hiburan Jepang. Wabah virus corona tidak hanya membuat sejumlah anime dan manga harus hiatus tapi juga sejumlah aktor, aktris, dan musisi terinfeksi virus corona.

Baca Juga: Gitaris One Ok Rock, Toru Yamashita positif terinfeksi virus corona

Yang paling baru, Toshihiko Seki, aktor pengisi suara anime positif terinfeksi virus corona. Kabar ini disampaikan oleh Agency 81 Produce pada Selasa (4/8). 

mengutip dari situs Anime News Network, Toshihiko Seki mengalami demam pada Jumat (31/7) malam. Toshihiko Seki dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani tes. 

Hasilnya, Toshihiko Seki positif terinfeksi virus corona. Saat ini Toshihiko Seki tengah menjalani perawatan di rumah sakit dan kondisinya stabil. 

Pihak agensi tengah melacak kontrak untuk menemukan sumber infeksi. Sayangnya, sampai sekarang masih belum diketahui dari mana Toshihiko Seki terinfeksi virus corona. 

Sekedar info, Toshihiko Seki merupakan aktor pengisi suara tenar di Jepang. Toshihiko Seki terlibat dalam sejumlah judul anime tenar seperti Naruto, Saiyuki, Kill la Kill, Ranma 1/2, Mobile Suit Gundam Wing, dan Demon Slayer, Kimetsu no Yaiba.   

Baca Juga: Aktor Jepang, Yokohama Ryusei positif terinfeksi virus corona

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru