Produk dan Layanan

Tingkatkan Imunitas, Oxyvit Dorong Masyarakat Ikuti Senam Pernafasan

Senin, 08 Mei 2023 | 18:59 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Tingkatkan Imunitas, Oxyvit Dorong Masyarakat Ikuti Senam Pernafasan

ILUSTRASI. Senam pernafasan.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penelitian dari International Journal of Cardiovascular Science mengungkapkan aktivitas fisik dengan intensitas dan durasi sedang terbukti mendukung respons imun dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. 

Hal ini penting di tengah tren kenaikan kasus COVID-19. Untuk itu, Oxyvit berkolaborasi dengan Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI) menggelar Senam Oks Terus di halaman parkir Maspion Square, Surabaya, Minggu 7 Mei 2023.

“Oxyvit sangat mendukung kesehatan masyarakat Indonesia. Di tengah kenaikan kasus COVID-19 dan mobilitas masyarakat, kita perlu menerapkan gaya hidup bersih dan sehat di antaranya dengan makan makanan bergizi, cukup tidur, dan tentunya dengan berolahraga dan konsumsi tambahan vitamin. Oleh karena itu, berolahraga dan berkegiatan aktif sangat lekat dengan Oxyvit agar Badan OKS Terus!,” kata Brand Manager Oxyvit Feby Felicia dalam keterangannya, Senin (8/5).

Feby menjelaskan lebih lanjut dalam tren kenaikan kasus COVID-19, masyarakat diharapkan menjaga imunitas tubuh dengan mengonsumsi Vitamin C dan D3. Masing-masing vitamin ini terdapat dalam produk Oxyvit.  

Baca Juga: Rumah Sakit Ramai Lagi Karena Kasus Covid-19 Naik, Kemenkes: BOR Nasional 8,1%

“Ada Oxyvit D3, Oxyvit C+, dan Oxyvit Kidz yang tersedia di toko obat, apotek, dan e-commerce,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PORPI DPC Surabaya Hartantro menyambut positif kegiatan Senam Oks Terus bersama Oxyvit. Menurutnya, PORPI akan terus  berkolaborasi dan berkontribusi  dalam menciptakan masyarakat sehat dan bugar dengan mengolah pernapasan secara baik.

"PORPI merupakan salah satu komunitas olahraga  yang akan berkontribusi untuk   menciptakan masyarakat yang sehat. Melalui senam ini, harapannya dapat membantu pernapasan, memperlancar pertukaran udara untuk paru dan pernapasan agar lebih teratur,” jelas Hartantro.

Oxyvit memiliki produk yang bisa meningkatkan serta menjaga imun tubuh untuk dewasa dan anak. Oxyvit C+ memiliki bahan utama Vitamin C dengan Grade USA sebesar 500 mg. Oxyvit C+ mengandung triple active yaitu vitamin C, E dan A. 

Sehingga selain untuk menjaga imun tubuh, Oxyvit C+ ini memiliki antioksidan yang bisa mencegah penuaan dini.  Sementara itu, Oxyvit D3, merupakan vitamin D3 dengan sediaan softgel yang penyerapannya dua kali lebih efektif dibandingkan dengan tablet dan sudah tersertifikasi halal.

Selanjutnya: Dorong Pertumbuhan Ekonomi, BI Fokus Kendalikan Inflasi dan Nilai Tukar Rupiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru