Produk dan Layanan

Tempo Scan rilis varian anyar Bodrex Herbal Sakit Kepala dalam bentuk sachet

Senin, 01 Maret 2021 | 12:39 WIB   Reporter: Arfyana Citra Rahayu
Tempo Scan rilis varian anyar Bodrex Herbal Sakit Kepala dalam bentuk sachet

ILUSTRASI. Bodrex Herbal Sakit Kepala rilis varian anyar dalam bentuk sachet

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di masa kenormalan baru, aktivitas work from home bagi sebagian besar orang juga memicu rasa lelah akibat panjangnya waktu bekerja, dan minimnya aktivitas fisik seperti berolahraga. Kondisi ini kerap berdampak pada masalah kesehatan.

Salah satu masalah kesehatan yang sering mendera saat menurunnya kondisi tubuh adalah serangan pusing atau sakit kepala.

Melihat urgensi perubahan gaya hidup masyarakat saat ini, sebagai ahlinya sakit kepala sejak tahun 1970, Bodrex kini menghadirkan inovasi produk terbarunya, yaitu Bodrex Herbal Sakit Kepala.

Baca Juga: Mengukur Dosis Wajar Saham Farmasi, Ini Rekomendasi Saham KAEF, INAF, KLBF, dan TSPC

Asal tahu saja, Bodrex Herbal Sakit Kepala sebelumnya sudah dipasarkan dalam bentuk tablet dan kini Bodrex Herbal Sakit Kepala Sachet hadir dalam bentuk sirup dalam sachet siap konsumsi.

“Selama 50 tahun Bodrex sudah dipercaya sebagai ahlinya atasi sakit kepala. Diproduksi oleh PT Tempo Scan Pacific Tbk (Tempo Scan) yang juga telah berpengalaman selama 67 tahun sebagai produsen farmasi di Indonesia, Bodrex terus berinovasi sesuai dengan kebutuhan dan kondisi masyarakat," ujar Audrey Yolanda Gandadjaja, General Manager Brand Communication & Content – Analgesic, Cough & Cold, and Herbal Products PT Tempo Scan Pacific dalam keterangan resmi, Senin (1/3).

Audrey mengatakan, Bodrex melihat potensi masyarakat Indonesia yang semakin kritis untuk memilih produk, terutama mereka yang selalu mencari produk yang berkualitas dari bahan herbal alami.

Editor: Yudho Winarto
Terbaru