kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

SIPD ikut sertakan 1.300 karyawan dalam vaksinasi Gotong Royong tahap pertama


Minggu, 23 Mei 2021 / 12:15 WIB
SIPD ikut sertakan 1.300 karyawan dalam vaksinasi Gotong Royong tahap pertama


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak dimulainya pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong pada Senin 17 Mei 2021, PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk (SIPD) bersama dengan unit usaha yang tergabung dalam Group Gunung Sewu Kencana bergerak cepat melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh karyawan di berbagai lokasi di Jabodetabek.

SIPD bekerja sama dengan RS EMC Tangerang untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap 1 di lingkungan perusahaan, dimulai di Feedmill Balaraja, Tanggerang, Banten pada Rabu, 19 Mei 2021, dilanjutkan pada Jum’at, 21 Mei 2021 di Kantor Sequiz Centre, Jakarta bersama anak usaha SIPD, PT Belfoods Indonesia.

Berikutnya, vaksinasi akan dilaksanakan di lingkungan Rumah Potong Ayam di Desa Jabon, Parung, Bogor, pada Selasa, 25 Mei 2021. “Sebanyak 1.300 karyawan perusahaan mengikuti program Vaksinasi Gotong Royong tahap 1,” ujar Manajemen SIPD dalam siaran pers yang diterima Kontan, Jumat (21/5).

Baca Juga: Sreeya Sewu Indonesia (SIPD) dapat fasilitas kredit dari Bank QNB untuk modal kerja

Keikutsertaan program vaksinasi ini adalah bentuk kontribusi SIPD dalam mendukung program pemerintah untuk  menggerakkan roda perekonomian nasional. Vaksinasi ini juga menjadi wujud komitmen perusahaan yang senantiasa mengutamakan kesehatan dan keamanan karyawan.

Sebagai catatan, SIPD merupakan perusahaan unggas terpadu dan inovatif  dengan portofolio bisnis dari hulu ke hilir, mencakup produksi pakan ternak, Day Old Chicks (DOC), ayam pedaging dan petelur, ayam potong, dan makanan olahan di bawah merk dagang Belfoods.

SIPD merupakan salah satu pelaku industri strategis yang menyediakan bahan pokok protein hewani ayam berkualitas serta memiliki komitmen untuk selalu menjalankan protokol pencegahan Covid-19 dalam menjalankan kegiatan usahanya.

Selanjutnya: Sreeya Sewu Indonesia (SIPD) Mengerek Kapasitas Produksi hingga 30%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×