Covid-19

Siap di suntik vaksin ulang jika dibutuhkan

Sabtu, 19 Juni 2021 | 11:50 WIB   Reporter: Filemon Agung
Siap di suntik vaksin ulang jika dibutuhkan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Proses vaksinasi covid-19 kini terus berjalan baik yang disediakan oleh pemerintah maupun oleh vaksin gotong royong.

Head of Corporate Communication PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) Bayu Nimpuno mengungkapkan saat ini dirinya telah menerima vaksin untuk dosis pertama. "Sudah terima 1 dosis vaksin Sinopharm melalui program vaksin gotong royong," terang Bayu kepada Kontan.co.id, Jumat (18/6).

Adapun, dosis kedua direncanakan akan dilakukan pada pekan pertama Juli 2021 mendatang. Bayu pun memastikan sebelum menerima vaksin dirinya memastikan untuk mencari informasi yang berkaitan.

Baca Juga: Cara mudah mencegah penularan virus corona di tengah ledakan kasus Covid-19

Bayu menceritakan dirinya memastikan informasi seperti tingkatan efikasi vaksin, apakah vaksin tersebut telah memperoleh sertifikat WHO atau belum hingga efek samping yang mungkin timbul dari vaksin yang bakal diterima.

Bayu melanjutkan, jika kemudian efektifitas vaksin memang hanya bertahan selama setahun, dirinya tak keberatan untuk merogoh kocek pribadi menjalani kembali vaksinasi di tahun depan.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

Selanjutnya: Tegakkan protokol kesehatan, Satgas Covid-19: Operasi yustisi terus dilakukan

 

Editor: Handoyo .
Terbaru