kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

SGM Eksplor dan Apotek K-24 Kolaborasi Gelar Program Sehat Bersama


Selasa, 08 Februari 2022 / 22:01 WIB
SGM Eksplor dan Apotek K-24 Kolaborasi Gelar Program Sehat Bersama
ILUSTRASI. Sales promotion girl (SPG) menunjukkan produk SGM Eksplor


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui SGM Eksplor berkolaborasi dengan Apotek K-24 menggelar program Sehat Bersama  dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional 2022.

Program bertajuk “Berbagi Paket Bantuan untuk Mendukung Generasi Maju” ini menyalurkan bantuan kepada keluarga yang bertempat tinggal sekitar apotek K-24 di lima kota Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang.

Program Sehat Bersama yang disalurkan mencapai Rp 50 juta dan diberikan dalam bentuk paket nutrisi sebanyak 500 paket di antaranya berisi beras 5 kg, multivitamin anak, dan masker medis anak & dewasa.

Baca Juga: Dukung pertumbuhan bisnis berkelanjutan, Danone Indonesia resmikan kantor pusat baru

Dukungan ini juga merupakan hasil kumpulan donasi dari para konsumen SGM Eksplor  pada periode 15-31 Januari 2022.

Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia, Lee Meng Thong mengatakan, pemenuhan nutrisi anak yang tepat adalah langkah awal dalam menciptakan generasi penerus agar dapat tumbuh secara optimal sebagai upaya dukung kemajuan bangsa.

"Sejalan dengan momentum peringatan Hari Gizi Nasional 2022, bantuan paket nutrisi ini adalah salah satu aksi nyata kami untuk turut mendukung dan meningkatkan kualitas nutrisi serta kesehatan keluarga dan anak demi terciptanya generasi maju," kata Lee dalam keterangan resminya, Selasa (8/2).

Dalam mempersiapkan dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul, Danone SN Indonesia melalui SGM Eksplor ingin terus berkomitmen dalam melakukan inisiatif untuk dukung semua anak Indonesia dapat menjadi Anak Generasi Maju dan memastikan tidak ada anak yang tertinggal.

Baca Juga: Pabrik Sarihusada di Prambanan akan manfaatkan biomassa untuk hasilkan listrik

Oleh karena itu, pada momentum ini adalah salah satu upaya dalam memberikan akses nutrisi bagi mereka yang membutuhkan khususnya di tengah situasi pandemi saat ini.

Gideon Hartono, Direktur Utama K-24 Indonesia mengatakan, kolaborasi ini akan memperkuat komitmen perusahaan  untuk memberikan dampak baik, khususnya bagi masyarakat di sekitar lokasi operasi kami pada 5 kota tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×