Sebanyak 124.000 Nakes siap ikut vaksinasi corona di Jakarta, khusus vaksin dosis 3

Jumat, 06 Agustus 2021 | 21:25 WIB   Reporter: Syamsul Ashar
Sebanyak 124.000 Nakes siap ikut vaksinasi corona di Jakarta, khusus vaksin dosis 3

ILUSTRASI. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Widyastuti meninjau vaksinasi corona di Jakarta Jumat (6/8/2021) khusus vaksinasi dosis 3 bagi tenaga kesehatan.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Anies Baswedan terus menggeber vaksinasi corona di Jakarta, termasuk penyuntikan vaksin dosis 3 bagi tenaga kesehatan (nakes)

Gubernur Anies Baswedan menargetkan akhir Agustus 2021 ini semua tenaga kesehatan di seluruh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Jakarta telah mendapatkan vaksinasi corona di Jakarta khususnya vaksin dosis 3.

Baca Juga: Realisasi vaksinasi corona di Jakarta 91%, dosis ketiga bagi Nakes selesai Agustus

Seperti kita tahu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga mulai memberikan vaksinasi corona di Jakarta khususnya vaksin dosis 3 kepada tenaga kesehatan di setiap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Jakarta. 

 

 

Gubernur menyampaikan hal ini pada saat menijau langsung program vaksinasi corona di Jakarta untuk vaksin dosis 3 bagi tenaga kesehatan, Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menyatakan vaksinasi corona di Jakarta untuk vaksin dosis 3 telah dimulai sejak 24 Juli 2021.

Mulai pekan ini penyuntikan vaksin dosis 3 bagi tenaga kesehatan baru dimulai di tiap RSUD di DKI Jakarta.

SELANJUTNYA>>>

Editor: Syamsul Azhar

Terbaru