kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sanjay Dutt, aktor Bollywood didiagnosis mengidap kanker paru-paru stadium 4


Rabu, 12 Agustus 2020 / 14:31 WIB
Sanjay Dutt, aktor Bollywood didiagnosis mengidap kanker paru-paru stadium 4
ILUSTRASI. Sanjay Dutt, aktor senior Bollywood


Sumber: Kompas.com | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sanjay Dutt, Aktor Hollywood didiagnosis kanker paru-paru stadium 4. Sanjay Dutt segera terbang ke Amerika Serikat untuk jalani pengobatan.  

Dilansir dari Times of India, Rabu (12/8/2020), seorang teman dekat Sanjay Dut mengatakan bahwa aktor itu sangat terpukul ketika tahu penyakit yang dideritanya. 

Dia menambahkan Sanjay Dutt mengkhawatirkan kedua anaknya, Shahraan dan Iqra yang masih berusia 10 tahun. Shahraan dan Iqra saat ini berada di Dubai bersama dengan istrinya, Maanayata Dutt. 

Baca Juga: Gitaris One Ok Rock, Toru Yamashita kembali ke rumah pasca jalani isolasi

Menurut teman Sanjay Dutt tersebut, jenis kanker yang diidap bisa diobati dengan perawatan yang tepat dan ketat. Sebab itu, Sanjay Dutt memutuskan untuk menjalani pengobatan di Amerika Serikat. 

Sebelumnya diberitakan Sanjay Dutt dilarikan ke rumah sakit Litavati, Mumbai, India karena mengalami masalah pernapasan pada Sabtu (8/8/2020). 
Aktor yang berusia 61 tahun baru diperbolehkan pulang setelah dua hari di rumah sakit tersebut pada Senin (10/8/2020). 

Karena ada keluhan sesak napas, pihak rumah sakit langsung melakukan test Covid-19, hasil test menujukan aktor berusia 61 tahun itu negatif Covid-19. 

“Dia tiba di rumah sakit dengan saturasi oksigen yang rendah. Ternyata hasil test Covid-19 negatif, karena itu dia menjalani analisis untuk kanker, ternyata hasilnya positif,” kata sebuah sumber dari Lilatavi Hospital. 

Pada Selasa (11/8/2020), Sanjay mengumumkan bahwa dia akan mengambil rehat dari pekerjaannya untuk menjalani pengobatan. 

“Hai teman-teman, saya sedang istirahat sejenak dari pekerjaan untuk menjalani perawatan medis. Keluarga dan teman saya mendorong untuk tidak khawatir atau berpikir pada hal yang tidak perlu, dengan cinta dan harapan kalian, saya akan segera kembali,” kata Sanjay lewan akun twitter-nya.(Firda Janati) 

Baca Juga: Hiroki lijima, aktor Kamen Rider Ex-Aid positif terinfeksi virus corona 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Didiagnosis Kanker Paru-paru Stadium 4, Sanjay Dutt Akan Berobat di Amerika",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×