kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rishi Kapoor, aktor Bollywood meninggal dunia


Kamis, 30 April 2020 / 14:05 WIB
Rishi Kapoor, aktor Bollywood meninggal dunia


Sumber: Kompas.com | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID -  Aktor senior Bollywood, Rishi Kapoor meningga dunia.Rishi Kapoor mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Sir HN Reliance Foundation di Mumbai, Rabu (30/4) . 

Rishi Kapoor meninggal dunia di usia 67 tahun setelah didiagnosis mengidap kanker pada 2018. Kepergian Rishi Kapoor membawa duka bagi sebagian besar warga India, termasuk Perdana Menteri Narendra Modi. 

Baca Juga: Irrfan Khan, pemain film Life of Pi meninggal dunia

"Dia adalah seorang talenta yang sangat berbakat. Saya akan selalu mengingat interaksi kami, bahkan di media sosial," tulis Narendra Modi dalam akun Twitternya. 

"Dia selalu bersemangat tentang film dan kemajuan India. Saya sangat bersedih atas kepergiannya. Saya berbelasungkawa kepada keluarga dan para penggemarnya," lanjutnya. 

Amitabh Bachchan juga turut berduka dengan kepergian Rishi Kapoor. Ia beberapa kali pernah main film bersama seperti dalam Amar Akbar Anthony, Kabhie Kabhie, dan yang terbaru, 102 Not Out. 

"Dia telah pergi! Rishi Kapoor telah pergi, baru saja meninggal dunia. Aku merasa hancur," bunyi cuitan Amitabh Bhachchan. 

Duka mendalam juga dirasakan oleh Priyanka Chopra atas kepergian Rishi Kapoor. Dengan mengunggah foto kebersamaannya, Priyanka mengucapkan belasungkawanya di Twitter. 

"Hatiku terasa berat rasanya. Ini adalah akhir sebuah era. Rishi, hatimu yang tulus dan bakatmu yang luas tidak akan pernah ditemukan lagi," tulis Priyanka. 

Rishi Kapoor didiagnosis mengidap kanker padad tahun 2018. Namun satu tahun kemudian ia kembali ke India dan mengumumkan bahwa dirinya sudah sembuh dari kanker.(Ady Prawira Riandi)

Baca Juga: Ini film terbaik Irrfan Khan yang sayang untuk Anda lewatkan

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aktor Bollywood Rishi Kapoor Meninggal Dunia",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×