kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prodia : 82% hasil pemeriksaan kesehatan milienial kurang bagus


Minggu, 13 Mei 2018 / 09:05 WIB
Prodia : 82% hasil pemeriksaan kesehatan milienial kurang bagus


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gaya hidup yang kerap tak sehat membuat kondisi kesehatan para milenial kurang prima. Buktinya, hasil tes pemeriksaan Prodia Healthy Fun Festival (HFF) yang digelar tahun lalu, tercatat hanya 18% peserta tes pemeriksaan yang dinyatakan normal serta aman dari penyakit, sedangkan 82% hasilnya masih kurang bagus. 

Pada tahun lalu, total anak muda yang melakukan pemeriksaan sebanyak 795 orang. Sedangkan untuk tahun ini, Prodia menargetkan setidaknya ada 1.500 anak muda yang mau melakukan check up kesehatan secara cuma-cuma.

“Sebenarnya sampai 2.000-an lebih yang daftar, cuma mereka pada takut untuk diambil darahnya, sehingga tak semua mengikuti pemeriksaan tersebut,” ungkap Marketing Communications Manager PT Prodia Widyahusada Reskia Dwi Lestari, Sabtu (12/5).

PT Prodia Widyahusada Tbk juga terus berusaha memenuhi layanan pemeriksaan kesehatan untuk berbagai kalangan. 

Regional Head III Prodia Ampi Retnowardani, menambahkan, saat ini prodia sudah membuka klinik lengkap unuk semua kalangan, dari bayi, balita, dewasa, hingga usia senior. Prodia juga menyediakan Prodia Children’s Health Centre, Prodia Women Health Centre, dan Prodia Senior Health Centre.

“Ini sebagai upaya agar masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan kesehatan, kami menyediakan paket pemeriksaan bayi yang baru lahir sampai lansia,” ujar Ampi, Sabtu (12/5).

Selain itu, Prodia juga memberikan fasilitas dan layanan kesehatan yang menyesuaikan dengan kebutuhan generasi muda. Prodia menyediakan paket pemeriksaan khusus bagi anak muda yaitu paket young generations. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan e-Prodia yang dapat mempermudah anak muda dalam mengakses informasi terkait Prodia.

“Baik itu registrasi, pembayaran, serta melihat hasil pemeriksaan. Karena era milenial adalah era teknologi, jadi kami mendukung mereka tidak hanya dengan edukasi tetapi juga fasilitas yang dibutuhkan anak muda,” terang Ampi pada acara konferensi pers Prodia Healthy Fun Festival (HFF) yang diadakan di Lipo Mall Kemang, Sabtu (12/5).

Memang saat ini, Prodia tengah fokus untuk meningkatkan kesadaran pentingnya kesehatan bagi anak muda. Mereka terus melakukan pencegahan dan mengkampanyekan gaya hidup sehat yang perlu diterapkan oleh milenial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×