kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Petinggi Bank Mandiri tetap jalankan protokol kesehatan saat hadiri undangan


Selasa, 24 November 2020 / 09:10 WIB
Petinggi Bank Mandiri tetap jalankan protokol kesehatan saat hadiri undangan


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjaga jarak masih terus dihimbau pemerintah guna mencegah penularan pandemi Covid-19. Keberadaan teknologi memang sangat membantu kita bisa tetap beraktivitas dan menjalankan pekerjaan guna mengurangi interaksi dengan banyak orang.

Namun, tidak semua pekerjaan tentunya bisa dilakukan secara virtual. Beberapa orang dalam pekerjaannya yang sudah diharuskan bertatap muka tidak hanya dengan teman satu kantor tetapi juga orang-orang di luar kantor.

Rapat-rapat di luar kantor dengan eksternal perusahaan juga sudah mulai banyak dilakukan saat ini untuk melanjutkan aktivitas bisnis yang sempat mandek selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga: Pengelolaan KUR Bank Mandiri disorot BPK, kenapa?

Tak hanya urusan kantor, menghadiri undangan yang bersifat pribadi juga sudah tidak bisa lagi dihindari. Karena rencana-rencana seperti pernikahan teman atau saudara-saudara yang sempat ditunda sudah mulai ada yang direalisasikan.

Menghadiri acara atau undangan tetap bisa dilakukan asalkan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Senior Vice President Bank Mandiri Rully Setiawan misalnya sudah mulai menghadiri undangan terutama yang berkaitan dengan pekerjaan.

"Saat menghadiri acara di luar kantor semua protokol kesehatan saya jalankan, menggunakan masker, bahwa hand sanitizer dan menjaga jarak," kata pada Kontan.co.id, Senin (23/11).

Namun, Rully hanya akan mendatangi acara-acara di luar kantor jika memang mendesak saja. Jika masih bisa dilakukan secara virtual, pertemuan secara langsung masih dihindari.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×