kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45925,72   -5,64   -0.61%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat Bisnis, PYFAESTHETIC Hadirkan Produk Kecantikan Baru


Sabtu, 26 Februari 2022 / 19:50 WIB
Perkuat Bisnis, PYFAESTHETIC Hadirkan Produk Kecantikan Baru
ILUSTRASI. Anak usaha PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) di bidang dermatologi dan estetika, PYFAESTHETIC


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain memperkuat bisnis farmasi dan mendulang kesuksesan dalam menghadirkan produk filler Giselligne dan Aileene hasil kerja sama dengan CGBIO, kali ini PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) melalui anak usahanya di bidang dermatologi dan estetika, PYFAESTHETIC kembali menghadirkan produk thread lift White Rose bekerja sama dengan Dongwon Medical.

Thread lift White Rose sudah memenuhi standar Eropa CE Certified (European Conformity) serta mendapatkan penghargaan dari Germany Awards dan Korea Awards tahun 2021.

Lebih lanjut Wila Kharisma selaku Product Manager PYFAESTHETIC menyebut bahwa White Rose adalah thread lift atau benang yang dapat memberikan efek lifting, contouring, dan rejuvenating pada bagian wajah atau bagian tubuh lainnya tanpa meninggalkan sayatan atau bekas luka.

Thread lift White Rose sendiri terdiri dari 12 varian dengan kegunaannya masing-masing. Benang yang digunakan pada White Rose adalah violet PDO (Polydioxanone) yang dapat menyatu dengan jaringan kulit dan bertahan hingga 24 bulan.

Baca Juga: Pyridam Farma Luncurkan Dua Produk Vitamin dan Multivitamin

"Selain itu, thread lift White Rose juga dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit serta menghaluskan kerutan,” kata Wila Kharisma dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (26/2).

Wila Kharisma berharap agar para dokter dermatologi dan estetika dapat memiliki opsi produk thread lift dengan kualitas yang sudah diakui di Eropa bagi masyarakat Indonesia yang ingin menjaga penampilan melalui prosedur yang lebih dikenal dengan istilah tanam benang dan tarik benang dengan aman dan nyaman.

dr. Hari Widodo selaku Marketing Manager PYFAESTHETIC, mengatakan bahwa produk White Rose akan hadir di Indonesia pada minggu keempat bulan Februari 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×