Produk dan Layanan

Penuhi kebutuhan menjaga imunitas, Martha Tilaar rilis Imunku

Kamis, 17 Desember 2020 | 08:00 WIB   Reporter: Arfyana Citra Rahayu
Penuhi kebutuhan menjaga imunitas, Martha Tilaar rilis Imunku


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Martha Tilaar Group luncurkan produk jamu immunomodulator, Berto ImunKu di pengunjung 2020. Produk anyar ini dirilis untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menjaga imunitas di tengah pandemi Covid-19.

Kilala Tilaar, CEO Martha Tilaar Group mengatakan menjaga kesehatan terutama meningkatkan daya tahan tubuh adalah hal yang sangat penting di tengah pandemi corona.

"Melalui Martha Tilaar Inovation Center, kami  menciptkan inovasi baru namanya Berto ImunKu berupa cairan herbal dari konsetrat bahan jahe, kencur, temulawak, miran dsb sebagai immunomodulator yang mampu meningkatkan imun tubuh secara alami," jelasya dalam peluncuran produk Berto Imunku, Rabu (16/12).

Kilala mengatakan produk immunomodulator sudah cukup banyak di pasar, tetapi harganya relatif tinggi dan kemasannya kurang praktis. Adapun di tengah kondisi ekonomi seperti ini, Berto Imunku hadir dengan harga yang terjangkau yakni Rp 18.000/box dan sudah tersedia di  Martha Tilaar Shop (MTS) seluruh Indonesia dan juga bisa dibeli online di shopee, lazada, tokopedia, dan MTOS.

Baca Juga: Martha Tilaar Kembali Menggarap Pasar Jamu

Berto ImunKu tersedia dalam 3 varian, 1 varian untuk konsumsi dewasa dan 2 varian Berto ImunKu Junior dengan rasa Jeruk dan Strawberry untuk anak-anak.

Dengan harga jual RP 18.000/box, Berto ImunKu tersedia di Martha Tilaar Shop (MTS) seluruh Indonesia dan juga bisa dibeli online di shopee, lazada, tokopedia, dan MTOS.

Kilala berharap Berto ImunKu dapat menjadi alternatif pilihan masyarakat untuk menjaga kesehatan keluarga agar tetap sehat dan fit setiap saat.

“Kami berharap masyarakat mampu melindungi diri dan keluarga secara maksimal dengan perlindungan dari dalam dengan ImunKu," jelasnya.

Editor: Yudho Winarto


Terbaru