kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Nivea Man rilis produk ekstra cerah dan bebas noda hitam buat pria, ini istimewanya


Rabu, 30 Oktober 2019 / 23:34 WIB

Nivea Man rilis produk ekstra cerah dan bebas noda hitam buat pria, ini istimewanya
ILUSTRASI. NIVEA MEN Extra White


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. NIVEA MEN, merek perawatan salah satu produk perawatan kulit pria, kini menyasar pria muda Indonesia yang ingin wajahnya ekstra cerah dan bebas dari noda hitam dengan meluncurkan kembali varian sabun pembersih wajah NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam (NIVEA MEN Extra White).

Michael Suwito, Senior Brand Manager NIVEA MEN Face Care, Beiersdorf Indonesia menjelaskan NIVEA MEN Extra White mengandung formula Active Vitamin C. Formula dalam sabun pembersih wajah NIVEA MEN Extra White ini teruji dapat mencerahkan kulit wajah 10x lebih efektif dibanding Vitamin C sekaligus tidak membuat kulit wajah kering, sehingga tidak hanya efektif mencerahkan wajah, tetapi juga merawat wajah.

Baca Juga: Beiersdorf Indonesia masih akan luncurkan dua produk lagi hingga akhir tahun

Michael menerangkan formula active vitamin C merupakan kombinasi dari berbagai zat nutrien pencerah kulit, diantaranya whitinat/rucinol, vitamin C, licorice, SPF30, vitamin E, vitamin B, ginseng, ginkgo biloba, dan nutrien lainnya.

Dia mengatakan pria muda di Indonesia menyukai aktivitas luar ruang, baik ketika bekerja, olahraga atau bersenang-senang. Di lain pihak, mereka juga paham bahaya radiasi sinar matahari tropis bagi kulit wajah.

Padahal mereka sangat peduli dengan kesehatan kulit wajah karena percaya eratnya kaitan antara kepercayaan diri dan kesuksesan mereka dengan kulit wajah yang sehat.

“Maka bagi para pria muda ini, cara paling mudah dan simpel adalah menggunakan sabun pembersih wajah dengan fungsional pencerah wajah. Oleh karena itulah kami dengan bangga menghadirkan sabun pembersih wajah NIVEA MEN Extra White,” kata Michael dalam keterangan resminya, Kamis (30/10).

Baca Juga: Beiersdorf Indonesia terpengaruh pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dollar AS

Michael menyarankan untuk hasil terbaik, kami menyarankan agar melengkapi sabun pembersih wajah NIVEA MEN Extra White, dengan penggunaan NIVEA MEN Extra White Brightening Moisturizer SPF30 PA+++ untuk melindungi wajah dari efek negatif sinar matahari serta menjaga kelembapan kulit wajah.

Di sisi lain, Dr. Nana Novia Jayadi, Sp.KK, Dermatologis, mengingatkan pria muda Indonesia agar memahami cara merawat kulit wajah yang mudah dan simpel. Dia menyarankan agar pria muda Indonesia mencuci wajah dua kali sehari dengan sabun wajah khusus untuk pria karena kulit wajah memiliki karakteristik yang berbeda dengan kulit tubuh. Tidak disarankan terlalu sering agar tidak iritasi.

Sebab, Dr. Nana bilang kulit wajah pria dan wanita juga berbeda karakteristiknya. Selain itu, pahami perbedaan antara foam dan scrub agar perawatan kulit wajah tidak berlebihan. Foam dapat digunakan setiap hari, sedangkan scrub sebaiknya maksimal tiga kali seminggu.

Baca Juga: Beiersdorf Indonesia targetkan tumbuh dobel digit di tahun 2018

“Pilihlah sabun pembersih wajah yang busanya seminimal mungkin pula terutama bagi yang kulitnya sensitif. Busa mengandung deterjen. Semakin banyak deterjen, akibatnya kulit menjadi kering dan terasa keset. Sensasi yang disukai pria muda Indonesia, padahal sebaiknya dihindari,” tambah Dr. Nana.

Dr. Nana mengatakan secara klinis jenis kulit orang Indonesia termasuk dalam kategori jenis kulit Phototype antara No. IV dan V menurut Fitzpatrick yang memang kaya zat pewarna kulit atau melanin, oleh karena itu kulit lebih mudah menggelap saat terpapar sinar matahari.


Reporter: Yusuf Imam Santoso
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan

Tag

Close [X]
×