MPM Beauty Turut Ramaikan Pameran Internasional Indo Beauty di JI Expo Kemayoran

Sabtu, 10 September 2022 | 15:53 WIB   Reporter: Noverius Laoli
 MPM Beauty Turut Ramaikan Pameran Internasional Indo Beauty di JI Expo Kemayoran

MPM Beauty Turut Ramaikan Pameran Internasional Indo Beauty di JI Expo Kemayoran pada 25 - 27 Agustus 2022


KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Kini bisnis di bidang kecantikan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Nielsen and Euromonitor mencatat grafik peminat produk kecantikan meningkat secara signifikan sejak 2017 mencapai 11,99% dengan jumlah Rp 19 triliun.

Sementara pada 2021, perkembangan industri kecantikan terus meningkat hingga 6,46%. Sehingga industri kecantikan diprediksi akan terus meningkat seiring dengan adanya tren produk-produk kecantikan terbaru.

Hal ini di sambut optimistis PT Multi Prestasi Mas (MPM) selaku produsen kecantikan. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa maklon membuka peluang usaha bagi UMKM untuk terjun di bisnis kecantikan dengan modal yang rendah mulai dari Rp 30 jutaan dan berbagai macam kemudahan proses maklon.

MPM Beauty mengklaim bahwa untuk membuat sebuah brand kecantikan tidaklah sulit, pihaknya siap membantu dalam proses produksi, perizinan legalitas seperti BPOM dan halal, atau perizinan hak paten (HKI).

Baca Juga: JD.ID Hadirkan SUPER8 Lifestyle Great Sale untuk Lengkapi Kebutuhan Gaya Hidupmu

Pada 25 - 27 Agustus 2022, Industri kecantikan sempat diramaikan dengan adanya pameran Internasional Indo Beauty yang di gelar di Hall C1-C2 JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Berbagai brand-brand ternama ikut berpartisipasi pada acara tersebut.

MPM Beauty tampil di event tersebut dengan Booth terbesar dilengkapi dengan berbagai produk menarik dan innovatif MPM Beauty juga memberikan berbagai macam promo menarik lainnya. 

“Tidak hanya dari Jakarta, MPM Beauty juga di datangi oleh pengunjung-pengunjung dari luar pulau seperti Aceh, Medan, Kalimantan, dan bahkan luar Indonesia,” ujar Chief Executive Officer PT Multi Prestasi Mas,Raphael Michael dalam siaran pers, Sabtu (10/9/2022).

“Pada pameran kali ini, kami menyajikan pilihan produk-produk yang terbaik disertai dengan promo-promo yang menarik, Hal ini kami lakukan untuk mendukung dan membuka jalan untuk para pebisnis UMKM yang ingin berbisnis di bidang kecantikan,” ujar Sofyan Hadi, Head Marketing PT Multi Prestasi Mas.

Baca Juga: Lifebuoy dan Halodoc Kolaborasi, Berikan Layanan Konsultasi Dokter Gratis Hingga 2023

MPM Beauty juga secara langsung menampilkan video produksi di pabrik mereka, dalam video tersebut terlihat MPM Beauty memiliki mesin-mesin canggih dengan kapasitas besar. 

Raphael Michael mengatakan bahwa MPM Beauty mampu memproduksi produk kecantikan dengan bobot besar dan jumlah yang banyak, bahkan hingga mencapai jutaan pcs.

Para beautypreneurs mengenal MPM Beauty dengan spesialisasi produk perawatan wajah (skincare expert), masker wajah, dan produk untuk bibir. Dalam pameran Indo Beauty di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut, MPM Beauty memperkenalkan produk-produk unggulan mereka.

Produk unggulan pertama berupa skincare series, facial wash, toner, serum, day cream dan night cream. Selain skincare, pada booth MPM Beauty juga terdapat produk unggulan kedua yaitu masker bubuk dan produk unggulan lainnya berupa lip product. 

Terdapat berbagai variasi produk lip serum, lip cream dan lainnya yang di pamerkan pada booth MPM Beauty. Hingga produk-produk masker bubuk lainnya yang di pamerkan pada booth mereka.

Baca Juga: Billy Hartono Salim: Konsistensi di Bisnis Perawatan Diri

Raphael Michael mengatakan, saat ini MPM Beauty sedang mempersiapkan launching produk terbaru berupa eye product dan collagent drinks. 

Dalam keterangannya tersebut, Raphael mengatakan “Hal ini di lakukan karena banyaknya jumlah permintaan customer dan minimnya produsen kecantikan yang bisa memproduksi produk tersebut, menjadikan peluang besar bagi MPM Beauty dalam meningkatkan pelayanan dan kepuasan customer”.

Saat ini, tercatat sudah lebih dari 1000 SKU produk di BPOM yang berasal dari brand dan klinik kecantikan yang bekerjasama dengan MPM Beauty. Diantaranya seperti brand Le D’Olla, Lea Gloria, Sisca chic, dan AExpert.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru