kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mayapada Healthcare resmi operasikan rumah sakit keempat di Rasuna Said


Selasa, 21 Juli 2020 / 07:46 WIB
Mayapada Healthcare resmi operasikan rumah sakit keempat di Rasuna Said


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mayapada Healthcare telah resmi memiliki empat jaringan rumah sakit. Bagian dari Mayapada grup ini baru saja membuka rumah sakit barunya di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Rumah Sakit anyar itu diberi nama Mayapada Hospital Kuningan (MHKN). Ini merupakan rumah sakit tipe C yang tepatnya berlokasi tidak jauh area Epicentrum, Kuningan-Jakarta.

Mayapada Hospital Kuningan dibangun 9 lantai dengan kapasitas 80 bed (tempat tidur), termasuk dari tipe kelas Presiden Suite, VVIP dan VIP dengan total 14 bed.

Rumah sakit anyar ini akan melengkapi tiga rumah sakit Mayapada Healthcare sebelumnya yakni Mayapada Hospital Tangerang, Mayapada Hospital Jakarta Selatan, dan Mayapada Hospital Bogor BMC.

Pembukaan rumah sakit ini dilakukan dengan menggelar acara soft opening pada 15 Juli lalu dan dilakukan secara internal manajemen dengan mengikuti peraturan social distancing sesuai dengan protokol kesehatan.

"Sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan pelayanan kesehatan yang dikenal dalam kualitas pelayanan, Mayapada Healthcare menggelar soft opening Rumah Sakit kami yang berlokasi di Kuningan Rasuna Said untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya dalam melayani kebutuhan karyawan perkantoran serta masyarakat area Kuningan dan sekitarnya," kata Jonathan Tahir, selaku Group CEO Mayapada Healthcare dalam keterangan resminya, Senin (20/7).

Jonathan berharap Mayapada Hospital Kuningan ini dapat menjadi one stop service pilihan utama bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan lengkap dan unggul dalam kualitasnya.

Baca Juga: Mayapada Healthcare akan rights issue Rp 1 triliun

Mayapada Hospital Kuningan memiliki berbagai Layanan Unggulan, diantaranya Women and Children Center (Ibu dan Anak), Internal Medicine (Penyakit Dalam), Sport Medicine (Kesehatan Olahraga), Pain Management (Pengelolaan Nyeri) serta One Stop Service Medical Check Up (MCU).

Layanan Women & Children Center Mayapada Hospital Kuningan menawarkan keunggulan seperti rangkaian perawatan khusus ibu dan anak seperti pelayanan ginekolog, obgyn serta pediatric.

"Dilengkapi dengan fasilitas kamar bersalin yang nyaman, radiologi, dokter gigi, saraf, mata, ventilator khusus anak, bangsal anak yang nyaman, NICU dan PICU, serta didukung oleh perawatan pijat ibu dan anak dari partner kami," lanjut Jonathan.

Untuk Layanan Internis dilengkapi dengan sub-spesialis ilmu bagian perut dan organ dalam, endokrin, infeksi tropis, ginjal, kanker, paru-paru serta unit perawatan intensif yang ditunjang oleh dokter bedah spesialis yang mumpuni di bidangnya.

Mayapada Hospital Kuningan juga menyediakan pusat kesehatan dan kebugaran olahraga untuk perawatan cedera olahraga ditunjang dengan terapi pijat olahraga, akupuntur, laser, gimnasium untuk olahraga hingga ESWT (Extracorporeal Shock Wave Therapy).

Untuk menjaga kesehatan dan tindakan preventif, Mayapada Hospital Kuningan menyediakan layanan One Stop Service Medical Check Up (MCU), yaitu MCU terpusat di satu tempat, sehingga pasien tidak perlu berpindah tempat lain.

Layanan pain management (pengelolaan nyeri) Mayapada Hospital Kuningan juga mengintegrasikan poliklinik Orthopaedi, Bedah saraf serta bagian Anestesi sebagai rangkaian medis yang komprehensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×