kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45929,31   1,67   0.18%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lima Tanda Ini Menunjukkan Bahwa Seseorang Tertarik Secara Seksual kepada Anda


Sabtu, 02 April 2022 / 19:30 WIB
Lima Tanda Ini Menunjukkan Bahwa Seseorang Tertarik Secara Seksual kepada Anda
ILUSTRASI. Ini 5 tanda yang perlu Anda cermati guna mengetahui apakah seseorang yang ada di dalam pikiran Anda tertarik secara seksual kepada Anda


Reporter: Ana Risma | Editor: Ana Risma

KONTAN.CO.ID - Apakah saat ini Anda sedang merasa kebingungan dengan perilaku seseorang yang terasa lain dari seharusnya? Atau, Anda sedang menebak-nebak apakah seseorang yang sedang Anda fokuskan tertarik secara seksual kepada Anda?

Jika benar demikian, sangat disarankan bagi Anda untuk mencari tahu kebenarannya. Apabila Anda takut atau ragu untuk menanyakannya secara langsung kepada seseorang tersebut, maka Anda perlu memahami beberapa isyarat non-verbal halus yang dapat menunjukkan bahwa ia memang tertarik secara seksual kepada Anda.

Melansir Psychology Today, inilah 5 tanda yang perlu Anda cermati guna mengetahui apakah seseorang yang ada di dalam pikiran Anda tertarik secara seksual kepada Anda atau tidak.

Baca Juga: 4 Tips Makeup untuk Menghaluskan Kulit yang Bertekstur

1. Menatap mata lebih lama

Tatapan yang sedikit lama dari biasanya merupakan salah satu tanda ketertarikan yang paling mudah untuk dikenali. Saat seseorang menatap mata Anda secara berkepanjangan, itu artinya ada ketertarikan dan keinginan dari orang tersebut untuk terhubung dengan Anda.

Jika terus dipertahankan, tatapan yang terpancar dapat membangkitkan gairah bagi orang yang ada di hadapan Anda atau bahkan Anda sendiri.

2. Posisi tubuh terbuka

Duduk menghadap lawan bicara sembari mencondongkan tubuh ke depan, membuka mata lebar-lebar, dan menempatkan lengan secara terbuka atau tidak menyilang di atas meja layaknya penghalang dapat menunjukkan bahwa seseorang tersebut ingin menjadi lebih intim dengan lawan bicaranya.

Bahkan, tanda-tanda ini disebut juga sebagai isyarat “kesegeraan”.

3. Sering menjilat bibir

Saat seseorang tertarik secara seksual kepada Anda, lidahnya bisa menjadi lebih aktif dan ia kerap melembabi bibirnya dengan cara menjilatinya.

Secara perlahan, menjilati bibir bisa menjadi isyarat rayuan yang disengaja dan jelas.

4. Tersenyum lebih sering dari biasanya

Meskipun memberikan senyum merupakan hal yang wajar ketika berinteraksi dengan orang yang disukai, namun senyuman yang lebih sering dari biasanya dapat menunjukkan ketertarikan secara seksual.

Secara alami, tingkat senyuman akan cenderung meningkat saat seseorang dihadapkan dengan orang yang telah berhasil memicu ketertarikannya. Selain itu, mulut seseorang juga akan cenderung lebih terbuka ketika ia tertarik secara seksual kepada Anda.

5. Kerap mengangguk setuju

Tatkala berbicara, orang yang tertarik kepada Anda akan lebih sering mengangguk setuju. Ini dilakukan untuk menunjukkan isyarat halus bahwa seseorang tersebut tertarik pada apa yang Anda bicarakan.

Bertujuan merayu, orang yang memiliki ketertarikan kepada Anda akan berusaha menciptakan interaksi sepositif mungkin.

Itulah 5 tanda yang dapat menunjukkan bahwa seseorang tertarik kepada Anda secara seksual. Untuk orang yang sedang Anda fokuskan, adakah salah satu atau beberapa tanda yang kerap ia tunjukkan kepada Anda? Jika ada, selamat ya, karena kemungkinan besar ia sangat tertarik kepada Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×