kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ladang Lima Gelar Mitra Sehat Loyalty Award 2021 Secara Darring


Minggu, 06 Februari 2022 / 22:45 WIB
Ladang Lima Gelar Mitra Sehat Loyalty Award 2021 Secara Darring
ILUSTRASI. Ladang Lima merayakan pencapaian di tahun 2021.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Ladang Lima kembali mengumpulkan para Mitra Sehat seluruh Indonesia untuk merayakan pencapaian di tahun 2021. 

Sebagai pelopor makanan gluten free berbasis singkong, Ladang Lima tumbuh bersama para resellernya, atau yang biasa disebut sebagai mitra sehat.

Acara Mitra Sehat Loyalty Award 2021 diadakan secara daring pada tanggal 4 Februari 2022. Dihadiri oleh CEO Ladang Lima, Raka Bagus, Brand Ambassador Ladang Lima, Chef Rinrin Marinka, dan Healthy and Wellness Partner Ladang Lima, dr. Fanny Imannuddin, M.Biomed. 

Sesuai dengan kampanye Ladang Lima di tahun 2022, #LebihSehatdenganGlutenFree diharapkan bisa menjadi langkah awal bagi keluarga Indonesia untuk hidup lebih sehat, saling jaga baik di masa sulit pandemi ini maupun seterusnya menjadi kebiasaan yang baik.

Baca Juga: Program Pesawat 787 Dibekukan, Boeing Bayar Kompensasi Pelanggan US$ 4,5 Miliar di Q4

"Besar harapan kami, keluarga besar Ladang Lima dari Mitra Sehat semakin bertumbuh dan meningkatkan kepedulian kita terhadap pangan lokal," ujar CEO Ladang Lima, Raka Bagus, saat membuka, dalam siaran pers, Minggu (6/2). 

Berbagai program diadakan Ladang Lima untuk memberi reward kepada Mitra Sehat. Dengan pemberlakuan harga khusus untuk Mitra Sehat, kegiatan diskusi, webinar, coaching rutin diadakan untuk mendampingi dan mendukung performance penjualan Mitra Sehat.

“Materi-materi promosi menarik dan alat-alat pemasaran pendukung difasilitasi Ladang Lima demi mengembangkan bisnis para Mitra Sehat," terang Raka.

Pada event ini Ladang Lima memperkenalkan Brand Ambassador pertama Ladang Lima yakni Chef Rinrin Marinka. 

Menurut Raka, Rinrin Marinka dipilih dengan alasan kelekatan di hati Healthiers Ladang Lima. Penampilan enerjik dengan lifestyle sehat, Gluten Free yang menginspirasi Healthiers. 

Baca Juga: Menilik Prospek Saham Produsen CPO di Tengah Kenaikan Harga CPO

“Apalagi dengan latar belakang di bidang kuliner yang sudah diakui di Indonesia, sebagai Chef," terangnya. 

Selain memperkenalkan Brand Ambassador baru dan talkshow juga menghadirkan dr Fanny Imannuddin, M.Biomed juga menjadi narasumber acara yang menarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai gluten free, kebutuhan dan trennya di Indonesia. 




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×