kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kongsi RS Obesitas Terbesar Korea & Mayapada Group: Usir Timbunan Lemak Tanpa Sayatan


Jumat, 24 Mei 2024 / 17:23 WIB
Kongsi RS Obesitas Terbesar Korea & Mayapada Group: Usir Timbunan Lemak Tanpa Sayatan
ILUSTRASI. 'Ucapan Hari Obesitas Sedunia 2024.


Reporter: Yuwono Triatmodjo | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Akasia 365mc Indonesia kian ekspansif dengan meresmikan pusat Local Anesthetic Minimal Invasive Technique (LAMS Center), berlokasi di Mayapada Hospital Jakarta Selatan. LAMS Center menawarkan layanan untuk menghilangkan lemak berlebih melalui LAMS, yakni teknik original dari Korea yang dilakukan tanpa sayatan serta tanpa sedasi (pembiusan).

Akasia 365mc Indonesia merupakan usaha patungan (joint venture) antara 365mc sebagai rumah sakit obesitas dan body aesthetics terbesar di Korea Selatan dengan Mayapada Healthcare Group yang merupakan Induk dari pengelola Mayapada Hospital, PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk (SRAJ).

Pembukaan Akasia 365mc LAMS Center tersebut, merupakan upaya Mayapada Group Bersama mitranya untuk mendorong pelayanan berat badan dan body contouring di Indonesia menjadi semakin baik. "Dalam enam bulan sejak pembukaan Akasia 365mc Body Aesthetics Center di tahun 2023, kami telah berhasil membantu ratusan pasien mengatasi masalah berat badan dan kontur tubuh mereka," terang Gwendy Aniko Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik sekaligus Direktur Akasia 365mc pada acara peresmian Akasia 365mc LAMS Center, Jumat (24/5).

Keberhasilan yang ditunjukkan oleh pasien setelah melakukan tindakan LAMS dan aftercare mendorong adanya kenaikan drastis terhadap tindakan. Demi memastikan pasien mendapatkan penanganan dan pelayanan yang maksimal, lanjut Gwendy, pihaknya memutuskan untuk melakukan ekspansi terhadap center mereka.

Baca Juga: Rumah Sakit Obesitas Terbesar di Korea Lakukan Ekspansi Global Pertama di Indonesia

Akasia 365mc LAMS Center memiliki 4 ruang operating theater yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dari para pasien. Penambahan LAMS Center ini bermaksud untuk mengakomodir pasien sehingga dapat ditangani dengan lebih cepat.

Selain itu, di Akasia 365mc LAMS Center akan tersedia 3D body shape scanner yang dapat membantu pasien mengetahui bagian-bagian yang membutuhkan penanganan secara lebih detail. Dengan adanya LAMS Center ini, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal ke masyarakat Indonesia.

Akasia 365mc juga akan membuka center-center berikutnya di tahun 2024 ini, di beberapa kota termasuk Surabaya untuk menyediakan penanganan berat badan dan pembentukan kontur tubuh.

Sebagai mitra Mayapada Group, pihak 365mc menyatakan kegembiraannya melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap LAMS treatment. "Kami berharap bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang berkeinginan untuk menangani masalah berat dan bentuk tubuh. Kami berharap peresmian LAMS Center ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dengan lebih maksimal, melalui pelayanan dan lokasi yang lebih memadai," tutur Namchul Kim CEO & Founder 365mc.

Harapan pun datang dari Fiktorius Kuludong Direktur Mayapada Hospital Jakarta Selatan agar Akasia 365mc LAMS Center dapat memberikan layanan lebih maksimal bagi para pasien yang memiliki masalah kesehatan yang berhubungan dengan berat badan. "Kami percaya bahwa kualitas penanganan dan kecanggihan teknologi yang dimiliki Akasia 365mc, akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kesehatan di Indonesia," ucapnya.

Turut hadir dalam acara peresmian Akasia 365mc LAMS Center, Jane Dewi Tahir Direktur PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk yang juga merupakan putri dari pendiri Mayapada Group, Dato' Sri Tahir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Negotiation For Everyone

[X]
×