kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.347.000 1,05%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kalbe Farma (KLBF) Luncurkan Produk Susu Steril Untuk Kesehatan Tulang


Kamis, 23 Mei 2024 / 05:55 WIB
Kalbe Farma (KLBF) Luncurkan Produk Susu Steril Untuk Kesehatan Tulang
ILUSTRASI. Peluncuran produk Entrasol Can Susu Steril dengan ekstrak buah zaitun.


Reporter: Muhamad Aghasy Putra | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) melalui anak usahanya, PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals), menghadirkan produk terbaru dalam bentuk kemasan kaleng siap minum, yaitu Entrasol Can Susu Steril.

Entrasol Can Susu Steril dengan ekstrak buah zaitun telah teruji secara klinis kaya antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas 4 kali lebih kuat dari vitamin C, serta dapat membantu menjaga imunitas, kesehatan tulang dan jantung.

Baca Juga: Kalbe Farma (KLBF) Didukung Kehadiran Produk Baru, Cek Rekomendasi Sahamnya

Robertus Parulian Purba, Director of Adult and Specialized Nutrition KALBE Nutritionals mengatakan bahwa produk ini adalah jawaban untuk membantu keseharian masyarakat aktif dan produktif yang membutuhkan dukungan nutrisi yang higienis dan praktis.

“Produk ini diluncurkan untuk menggaet pasar dewasa dan umum, entresol kini hadir dengan produk nutrisi dewasa dan dalam 3 tahun terakhir kita selalu membawa entresol platinum dimana labelnya hanya untuk orang tua. Produk yang hari ini diluncurkan yakni untuk usia 18 tahun keatas sangat berguna untuk kesehatan tulang,” kata Robertus saat ditanya kontan.co.id pada Rabu,(22/5).

Lebih lanjut ia menerangkan, bahwa ini adalah bentuk tabungan nutrisi untuk masyarakat untuk menjaga kesehatan dan menangkal radikal bebas dengan antioksidan dalam jumlah optimal dan kualitas terbaik.

Baca Juga: Dividen Kalbe Farma Rp 31 per saham, Dibayar Juni 2024

“Kini produk sudah ada digerai minimarket dimana kami sejak awal April sudah mulai distribusi dan produk ini dijual dengan harga 10 ribu. Harga ini yang tidak jauh beda dengan susu UHT pada umumnya,” imbuhnya.

Baginya ini produk dengan trobosan baru yang diharapkan mendobrak pasar susu di Indonesia guna mengerek pendapatan Kalbe Farma secara menyeluruh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Negotiation For Everyone

[X]
×