Intip cara bos Adi Sarana Armada (ASSA) menjaga daya tahan tubuh dari Covid-19

Kamis, 25 Februari 2021 | 09:40 WIB   Reporter: Venny Suryanto
Intip cara bos Adi Sarana Armada (ASSA) menjaga daya tahan tubuh dari Covid-19

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam situasi pandemi Covid-19, salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh untuk menghindari penularan virus yakni dengan mengonsumsi vitamin.

Selain itu, kebiasaan baru yang bisa menjaga kesehatan dan menghindarkan dari penularan Covid-19 yakni dengan menjaga jarak dan tidak berkerumun dengan banyak orang, memakai masker, dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Prodjo Sunarjanto, Presiden Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) mengatakan, di tengah kondisi Covid-19 ini upaya menjaga daya tahan tubuh sangat penting. 

Baca Juga: Indonesia masuk 10 besar negara dengan kasus mingguan virus corona tertinggi di dunia

“Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh adalah dengan mengkonsumsi vitamin, mengkonsumsi makanan yang sehat, mengatur waktu istirahat, dan secara rutin berolahraga,” ujar Prodjo saat dihubungi Kontan.co.id, Rabu (24/2). 

Biasanya, ia dan sekeluarga memilih untuk mengkonsumsi berbagai vitamin seperti vitamin C, D, dan Z. Tak hanya itu, ia juga memperhatikan makanan-makanan yang sehat serta memperbanyak konsumsi air putih. 

“Saya juga mengatur waktu istirahat yang tentu sangat penting. Hal ini karena kita masih harus tetap melanjutkan aktivitas seperti sebelumnya, sehingga sangat penting untuk menjaga tubuh selalu dalam keadaan yang sehat,” tutupnya. 

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

Selanjutnya: Cara pendaftaran vaksinasi Covid-19 untuk lansia 60 tahun ke atas

 

Editor: Tendi Mahadi
Terbaru