kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini 5 rekomendasi shampo organik, bisa jadi solusi masalah rambut


Kamis, 22 Juli 2021 / 11:10 WIB
Ini 5 rekomendasi shampo organik, bisa jadi solusi masalah rambut
ILUSTRASI. Ini 5 rekomendasi shampo organik, bisa jadi solusi masalah rambut


Reporter: Rizka Noveliana | Editor: Rizka Noveliana

KONTAN.CO.ID - Sekarang ini, shampo organik makin digemari karena bahannya yang terbuat dari bahan alami dan aman. Shampo organik dapat menjadi solusi dari masalah rambut yang anda miliki saat ini.

Bahannya yang lebih banyak dari ekstrak tanaman ini, akan memberikan sensasi berbeda saat anda memakainya dibandingkan dengan produk shampo kimia biasa. 

Jika Anda tertarik melihat lebih jauh, berikut rekomendasi dari Momsmoney.id mengenai shampo organik solusi dari masalah rambut :

1. Utama Spice #6 100 % Natural Shampoo

shampo2

Utama spice berfokus memproduksi produk yang bebas dari bahan kimia. Produk shampo organik ini berasal dari Bali. Shampo ini terbuat dari bahan dasar minyak kelapa yang dapat menjaga kelembapan kulit kepala untuk mencegah ketombe.

Selain itu terkandung castor oil (minyak jarak) menghilangkan penumpukan dan memberi anda rambut yang bersih, sementara essential oil seperti rosemary dan cananga bekerja dalam membuat rambut berkilau dan lebih mudah diatur.

Penambahan patchouli oil  merangsang pertumbuhan rambut. Cukup lembut untuk digunakan pada rambut berminyak. Utama Spice #6 100 % Natural Shampoo dijual seharga Rp99.000/botol 230ml. Anda dapat menemukan produk ini di online shope atau website resmi utamaspicebali.com.

2. Good Virtues Co Happy & Heavenly Anti-Dandruff Care Shampoo

shampo1

Anda yang memiliki masalah rambut karena ketombe, bisa mencoba shampo organik yang satu ini. Salah satu penyebab ketombe adalah jamur, dan kandungan Anti-fungal alami dari Habbatussauda di Good Virtues Co Anti Dandruff Shampoo bisa mencegah jamur penyebab ketombe di rambutmu.

Dengan kandungan Habbatussauda Organic Oil, ampuh buat mencegah ketombe sekaligus merawat rambutmu tetap sehat, lembut, dan wangi. Happy & Heavenly Anti-Dandruff Care Shampoo dijual dengan harga mulai dari Rp81.300/ botol 300ml. Membeli produk ini dapat di e-commerce dan goodvirtues.co.id.

Baca Juga: Asam Urat Kumat, 7 Sayuran Ini Bisa Membantu Meredakan

3. Natures Organics Organic Heat Protect

shampo5

Untuk anda yang sering menata rambut, tentunya rambut anda sering terkena paparan panas dari alat penata rambut. Agar rambut anda tetap cantik berkilau, coba pakai shampo organik yang satu ini. Kandungan bahan organiknya membuat rambut Anda tetap sehat dan berkilau meski sering terkena panas setiap hari.

Natures Organics Organic Heat Protect dijual mulai dari harga Rp79.900/ botol. Anda dapat menemukan produk ini di online shop. 

4. The Body Shop Rainforest Moisture Shampoo

shampo3

Melansir dari my-best.id, Untuk anda yang sering menata rambut dan khawatir rambut anda menjadi kering atau kusam, shampoo dari The Body Shop ini akan sangat pas. Di dalamnya terkandung pracaxi dan manketti nut oil yang mampu mengembalikan kelembapan alami rambut anda.

Selain dapat melembapkan rambut, aroma madunya yang manis juga akan terasa menenangkan. Produk ini dijual sekitar harga Rp80.000 dan dapat ditemukan di onlie shop atau thebodyshop.co.id.

5. Petal Fresh Hair Resq Thickening Shampoo Oil Control

shampo4

Rekomendasi terakhir yaitu Hair Resq Thickening Shampoo Oil Control. Masih dari my-best.id, Kulit kepala yang berminyak sering kali menyebabkan masalah lainnya seperti ketombe. Selain itu, anda pasti sering mengalami bad hair day dengan minyak berlebih pada kulit kepala anda.

Anda dapat mencoba shampoo organik ini untuk mengurangi minyak berlebih pada kulit kepala.

Perpaduan ekstrak lavendel, alang-alang, dan tea tree berfungsi untuk membersihkan minyak berlebih pada kulit kepala anda. Pastinya perpaduan bahan-bahan organik ini tidak membuat rambut anda kering.

Ekstrak chamomile dan minyak zaitunnya juga akan turut menjaga kelembapan alami rambut anda. Produk ini dijual sekitar harga Rp134.000 dan dapat ditemukan di tokopedia dan lazada.

Seperti itu 5 rekomendasi shampo organik dari momsmoney bisa menjadi referensi anda. Apakah anda tertarik berganti ke shampo organik? Selamat berbelanja!

Selanjutnya: Mengenal Alat Kecantikan Bernama Jade Roller

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×