kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.333.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indordesa Luncurkan Nutrisi Khusus Dewasa Muda Fontlife One


Minggu, 28 April 2024 / 16:14 WIB
Indordesa Luncurkan Nutrisi Khusus Dewasa Muda Fontlife One
ILUSTRASI. PT Indordesa Luncurkan Nutrisi Khusus Dewasa Muda FONTLIFE ONE


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kesehatan masyarakat merupakan faktor terpenting dalam pertumbuhan ekonomi nasional. Salah satu aspek menjadi masyarakat yang sehat adalah asupan nutrisi yang baik.

Namun, nutrisi yang dikonsumsi masyarakat belum semuanya memiliki kualitas yang memadai sehingga menimbulkan sejumlah persoalan kesehatan.

Sesuai dengan salah satu misi PT Konimex yaitu menyediakan produk – produk makanan dan perawatan kesehatan, PT Indordesa yang merupakan salah satu bagian dari PT Konimex hadir untuk menyediakan produk perawatan kesehatan dalam bentuk nutrisi.

Pada Jumat (26/4/2024) sebuah produk perawatan kesehatan dalam bentuk nutrisi khusus kaum dewasa muda, Fontlife One diluncurkan ke pasar.

Baca Juga: Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia Bagikan Vitamin & Suplemen bagi Anak di Flores

Menurut Direktur Utama PT Konimex yang juga Komisaris Utama PT Indordesa Rachmadi Joesoef, sejumlah data menunjukan bahwa setiap tahunnya penduduk Indonesia mengalami peningaktan populasi.

“Jumlah  pertumbuhan penduduk meningkat, tingkat kelahiran juga yang masih baik. Namun, peningkatan tersebut juga diiringi dengan angka penyakit degeneratif di Indonesia yang juga semakin meningkat. Bahkan bukan hanya di usia lansia, usia dewasa pun sudah banyak yang menderita penyakit degeneratif. Salah satu penyebabnya disebabkan oleh konsumsi makanan / nutrisi yang tidak seimbang dalam jangka waktu panjang, akibatnya kualitas hidup menurun, hari – hari dijalani dengan kurang optimal,” tutur Rachmadi dalam siaran persnya, Minggu (28/4).

Rachmadi menekankan, konfrensi ini merupakan kesempatan berharga bagi PT Indordesa untuk berbagi informasi mengenai pentingnya saat ini mengkonsumsi nutrisi yang lengkap dan seimbang untuk menjaga kita agar tetap aktif dan sehat, sehingga kualitas hidup tetap terjaga dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT Indordesa Rudy Sutanto mengemukakan bahwa, pemahaman masyarakat yang semakin lebih baik dalam pentingnya mengkonsumsi produk yang memberikan nilai tambah, dan besarnya pasar nutrisi di Indonesia, menjadikan segmen bisnis industri nutrisi di Indonesia sebagai peluang bisnis yang baik. Baik dari nutrisi untuk bayi, anak, dewasa, hingga lansia.

Baca Juga: Pesan Penting Kemenkes: Jangan Konsumsi Obat Sirup di Luar Daftar Aman

“PT Indordesa yang sejak Agustus 2022 diakuisisi oleh PT Konimex, merupakan perusahaan yang yang bergerak dalam segmen industri Nutrisi. Fokus dari PT Indordesa yaitu bergerak dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk produk – produk nutrisi yang memberikan dampak meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia menjadi lebih baik,” tutur Rudy.




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×