kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Hari gizi nasional, Nestle berikan edukasi gizi kepada masyarakat


Kamis, 25 Januari 2018 / 17:49 WIB

Hari gizi nasional, Nestle berikan edukasi gizi kepada masyarakat
Nestle Berikan Edukasi Gizi Kepada Masyarakat


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk memperingati Hari Gizi Nasional pada hari ini, PT Nestlé Indonesia menyelenggarakan kegiatan edukasi mengenai gizi baik untuk masyarakat kelurahan Kebagusan, kecamatan Pasar Minggu. Acara yang diselenggarakan di RPTRA Baung ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan mulai dari lomba mewarnai hingga sesi dongeng dan mini seminar tentang gizi seimbang.

Debora Tjandrakusuma, Direktur Legal and Corporate Affairs Nestlé Indonesia menyampaikan, Nestle ingin agar seluruh masyarakat baik orang dewasa maupun anak-anak memahami manfaat gizi seimbang bagi kehidupan. Inilah mengapa pihaknya menyampaikan hal tersebut dengan semenarik dan sesederhana mungkin agar mereka juga tertarik untuk mulai mengadopsi gaya hidup aktif dan sehat.


Pada kesempatan tersebut, Nutritionist Nestlé Indonesia dr. Vinka Desria juga menjelaskan mengenai jenis dan manfaat dari bahan-bahan makanan, serta rekomendasi porsi untuk konsumsi harian. Di samping kelas gizi, berbagai kegiatan yang telah diselenggarakan di RPTRA Baung untuk mempromosikan gaya hidup sehat antara lain mencakup olahraga bersama, pembinaan klub futsal warga, pelatihan hidroponik untuk anak-anak dan dewasa, pelatihan membuat biopori serta edukasi mengenai keamanan makanan.

“Kegiatan yang kami lakukan di RPTRA merupakan bagian dari upaya kami untuk mencapai target global dalam membantu 50 juta anak hidup lebih sehat pada 2030,” tutup Debora.


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Rizki Caturini

Video Pilihan

Tag

Close [X]
×