CLOSE [X]

Glamazing Sebut Kesehatan Kulit Menjadi Salah Satu Perhatian Mereka

Minggu, 31 Juli 2022 | 12:02 WIB Sumber: TribunNews.com
Glamazing Sebut Kesehatan Kulit Menjadi Salah Satu Perhatian Mereka

ILUSTRASI. Glamazing menjadi yang pertama concern terhadap mental healt untuk kulit


KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Banyak sektor sudah mulai kembali bergeliat pasca puncak pandemi Covid-19 selama 2 tahun belakangan, namun beberapa pakar tetap mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 masih berlangsung, kenaikan kasus Covid-19 di Indonesia beberapa pekan terakhir menunjukkan pandemi masih berlangsung.

Studi terbaru menjelaskan adanya hubungan pandemi dengan kondisi kulit. Antara sekresi hormon yang berhubungan dengan emosi dan penuaan kulit.

“Seperti yang mungkin kebanyakan orang rasakan, pandemi berkepanjangan tentunya menyebabkan episode kecemasan, depresi dan stres yang meningkat secara dramatis dan ini adalah komponen dari epidemi emosional baru,” ujar General Manager Glamazing, Alex Zalnovic, dalam keterangannya, Sabtu(30/7). 

Menurut Alex, banyak penelitian selama bertahun tahun telah menyelidiki dampak masalah kesehatan mental pada kulit. 

Diketahui bahwa perilaku kulit tidak hanya dipengaruhi dari faktor eksternal, namun juga sangat dipengaruhi oleh hormon dan emosi, misalnya saat gugup atau stress dapat menyebabkan perubahan fisiologis yang cukup signifikan pada kulit, termasuk peningkatan kehilangan air, peningkatan eriterma, dan peningkatan produksi sebum.

Baca Juga: Coba 5 Bahan Alami yang Efektif Membersihkan Komedo di Wajah

“Kita semua pasti pernah merasakan atau melihat, bagaimana kulit menjadi kemerahan ketika tersipu malu atau marah, atau menjadi pucat karena takut, namun kulit juga tidak hanya berubah karena emosi kita, namun juga ketika kita berjuang dengan kesehatan mental yang buruk, yang berdasarkan beberapa penelitian ternyata dapat menyebabkan beberapa masalah kulit,” ujar Alex.

Oleh karenanya hal tersebut menjadi perhatian khusus bagi Glamazing. 

“Sebagai salah satu brand bodycare, Kami menjadi satu satunya yang sangat memperdulikan dan concern penuh terhadap Kesehatan mental, paham bahwa hubungan antara kulit dan Kesehatan mental begitu mendalam,” klaimnya.

Meskipun terbilang baru di dunia kecantikan, Alex menyebutkan bahwa Glamazing selalu berusaha untuk memahami apa yang menjadi fokus dalam dunia kecantikan saat ini, seperti pentingnya memanjakan kulit sebagai relaksasi dengan kandungan yang bebas bahan kimia, sensasi aroma yang mengembalikan rasa kepercayaan diri, serta permasalahan bau badan yang membuat Sebagian orang tidak nyaman. 

Baca Juga: Methylprednisolone: Kegunaan, Indikasi Medis, hingga Efek Sampingnya

“Maka dalam setiap produk kami, selalu memiliki aroma yang khas, dimana kita ketahui aroma yang tepat dapat bekerja dengan sangat baik untuk menghilangkan ketegangan, stres atau kecemasan yang menumpuk di dalam tubuh, juga dapat membangun cerita yang kuat melawan emosi kita, sebagai cara untuk menenangkan dan menenangkan pikiran dan tubuh kita, sehingga terjauh dari berbagai permasalahan kulit,” ujarnya.

Tercatat Glamazing telah mengeluarkan beberapa lini produk kecantikan seperti Body Lotion dengan 4 varian aroma, kemudian juga ada Body Shower dengan aroma parfum mahal yang berbeda seperti Baccarat, Dior, Victoria Secret dan Jo Malone.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Glamazing Menjadi Yang Pertama Concern Terhadap Mental Health Untuk Kulit

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru