Kesehatan Umum

Gandeng Prodia, Sogo gelar edukasi deteksi kanker payudara

Kamis, 11 Oktober 2018 | 12:29 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Gandeng Prodia, Sogo gelar edukasi deteksi kanker payudara

ILUSTRASI. Ilustrasi kesehatan perempuan kanker payudara

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sogo Departement Store menggandeng Prodia untuk melakukan edukasi bertema Think Pink for Lives di Sogo Plaza Senayan. Acara ini digelar dalam rangka memperingati Breast Cancer Awareness Month yang jatuh pada Oktober dimana setiap tahunnya dilakukan kampanye untuk kesehatan payudara di seluruh dunia.

Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Direktur PT Panen Lestari Internusa mengatakan kanker payudara di Indonesia merupakan salah satu penyebab kematian tertinggi. Oleh karena itu, pihaknya bersamaProdia melakukan kegiatan edukasi bagi pelanggan setianya dan masyarakat Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan mengedukasi masyarakat tentang penyakit kanker payudara serta menekankan pentingnya mendeteksi gejala-gejalanya sedini mungkin untuk menyelamatkan jiwa para perempuan dan juga pria,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (11/10).

Sogo juga memberikan diskon bagi pemegang Sogo Premier Card sampai tengah tahun depan untuk mendapatkan potogan harga 15% untuk paket pemeriksaan kesehatan di semua cabang Prodia. Arnolda berharap edukasi ini akan memberikan pemahaman mengenai kanker payudara secara holistik kepada masyarakat.

Selain itu, mengajak masyarakat untuk melakukan pemeriksaan rutin kesehatannya. Sogo bersama dengan Prodia mengajak masyarakat untuk menanggulangi sedini mungkin segala penyakit dengan menjaga gaya hidup sehat.

Editor: Herlina Kartika Dewi


Terbaru