kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

FITLife Siap Luncurkan Sejumlah Produk Suplemen Baru Tahun Ini


Senin, 19 Februari 2024 / 14:37 WIB
FITLife Siap Luncurkan Sejumlah Produk Suplemen Baru Tahun Ini
ILUSTRASI. FITlife akan luncurkan beberapa produk suplemen tahun 2024 ini


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  FITlife terus menghadirkan inisiatif baru dalam industri suplemen kesehatan. Selama enam tahun, perusahaan menghadirkan  beragam produk dengan kualitas yang sudah teruji mengusung tagline Honest Nutrition.

Sebagai merek lokal, perusahaan ini tak takut bersaing dengan brand-brand asing. Untuk bisa unggul, perusahaan tidak hanya menawarkan kualitas tpi juga bersaing dari sisi harga. Hal itu sejalan dengan fasilitas produksi perusahaan berada di lokasi strategis, yakni di Cengkareng. Sarana produksi tersebut ditujukan untuk pangan gizi khusus.

Tahun ini, FITlife berencana meluncurkan beberapa produk suplemen baru. Inovasi-inovasi terus dilakukan perusahaan ini untuk mencapai targetnya menjadi pemimpin dalam pasar produk  kesehatan dan nutrisi di Indonesia. 

“Bersamaan dengan ulang tahun, kami juga melakukan peluncuran produk baru, yaitu Creaflex dengan rasa Lychee, untuk melengkapi varian creaflex unflavoured kami. Selain itu, di tahun ini, FITlife juga akan melakukan formulasi dan varian rasa baru untuk produk gainer, Whey concentrate, dan Isolate,”  kata  President Director FITlife Indonesia Victor Anggriawan dalam keterangan resminya, Senin (19/2).

Baca Juga: 5 Herbal yang Efektif Menurunkan Kadar Kolesterol dalam Tubuh, Apa Saja ya?

Selain bakal merilis produk baru, FITlife juga akan terus mendukung dan memajukan olahraga cabang binaraga di Indonesia. Tahun ini, perusahaan akan kembali menggelar  ajang kompetisi bodybuilding  FITlife Open Championship (FOC). 

FOC merupakan ajang bagi para fitness mania agar dapat mempresentasikan keindahan otot yang didapatkan melalui latihan konsisten diiringi dengan penerapan gaya hidup sehat. Kompetisi tersebut akan digelar di delapan kota di Indonesia yakni Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Riau, Pontianak dan Bali. Lalu, pucaknya akan digelar kompetisi akbar level International di tahun 2025.
 
“Demi mendukung prestasi atlit Nasional, kami juga telah mengirimkan beberapa atlit kami untuk bertanding di kompetisi internasional, dan di antaranya sudah ada yang berhasil membawa beberapa prestasi untuk Indonesia. Salah satunya di the International Federation of Bodybuilding and Fitness (IFBB) Vietnam dan Malaysia 2023,” jelas Victor.

Baca Juga: Normalnya Kolesterol Wanita Pria, Cek Obat Alami Penurun Kolesterol
 
Lebih lanjut, Victor mengatakan,  FITlife konsisten untuk selalu menguji kualitas yang dimiliki. Dengan analisis yang cermat, FITlife menjunjung tinggi keaslian, maka secara rutin melakukan uji laboratorium pada semua produknya di laboratorium bergengsi.

“FITlife melakukan uji lab rutin dan sangat memperhatikan Certificate of Analysis dari bahan baku yang diterima sebagai saringan pertama dalam melakukan sortir bahan baku yang terbaik,” kata dia. 

Setiap produk didokumentasikan dengan sertifikat BPOM dan HALAL, memberikan keterbukaan bagi masyarakat untuk mengamati proses jaminan kualitas. “Kami memberikan garansi 500% untuk setiap produk yang diproduksi bila ada yang membeli produk FITlife dan menemukan adanya ketidaksesuaian antara tabel nutrisi dengan hasil uji lab dari produk yang dibeli.” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×